Gaji PT Saga Hikari Teknindo dan Lowongan kerja Terbaru
Gaji PT Saga Hikari Teknindo dan Lowongan kerja Terbaru

Gaji PT Saga Hikari Teknindo dan Lowongan kerja Terbaru

katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Saga Hikari Teknindo, Loker perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang otomotif

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Saga Hikari Teknindo Sejati

PT Saga Hikari Teknindo Sejati adalah salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang otomotif, perusahaan ini memproduksi berbagai jenis peralatan otomotif seperti sekrup, ring, baut, mur juga paku keling.

Perusahaan Saga Hikari Teknindo Sejati merupakan perusahaan yang cukup terkemuka di bidang otomotif, selain itu perusahaan ini juga bergerak dalam bidang elektronik, perusahaan Saga ini telah memiliki sertifikat ISO 45001:2018, yang artinya perusahaan ini telah mampu memenuhi standar operasi yang baik juga berkualitas, perusahaan ini juga menjadi perusahaan Indonesia pertama yang memperoleh lisensi Taptite dari Reminc-Conti (USA)

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995, hingga saat ini perusahaan saga terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas hasil produksinya.

Alamat PT Steel Pipe Industry Of Indonesia Sejati

Untuk informasi alamat PT Saga Hikari Teknindo Sejati yang berlokasi di karawang ini berada di Jl. Raya Cikarang-Cibarusah, Rt/Rw 01/02, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon PT Saga Hikari Teknindo Sejati yang berlokasi anda dapat menghubungi nomor yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 89900855

Lowongan Kerja PT Saga Hikari Teknindo Sejati

Untuk informasi lowongan kerja PT Saga Hikari Teknindo Sejati saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

  • Operator Produksi

Persyaratan:

lowongan kerja Operator Produksi

  1. Pria dan Wanita
  2. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK dari jurusan Mesin, Otomotif (Lebih diutamakan)
  4. Mempunyai pengalaman bekerja di perusahaan manufaktur otomotif sebagai operator produksi minimal selama 1 tahun kerja (Lebih Diutamakan)
  5. Sehat jasmani juga rohani
  6. Bersedia bekerja secara shift
  7. Dapat bekerja dengan tim ataupun secara individu
  8. Mempunyai mata normal (Tidak buta warna, minus dan plus)
  9. Tidak bertato ataupun bertindik
  10. Mempunyai jiwa yang jujur, cekatan dan mampu bertanggung jawab dalam bekerja
  11. Mampu bekerja di bawah tekanan
  12. Bersedia di tempatkan di daerah Cikarang

kirim lamaran kerja PT Saga Hikari Teknindo melalui aplikasi

PT Saga Hikari Teknindo menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

Tersedia banyak Lowongan kerja PT Saga Hikari Teknindo dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Saga Hikari Teknindo Sejati

Berapa gaji PT Saga Hikari Teknindo? Untuk informasi gaji karyawan di PT Saga Hikari Teknindo Sejati ini disesuaikan dari posisi jabatanya masing-masing dan untuk kisaran rata-rata gaji karyawan di PT Saga Hikari Teknindo Sejati ini sebesar Rp. 3.890.000 per bulannya.

baca juga form data pelamar kahatex cijerah