Gaji PT Kalimas Sarana Suplindo dan Lowongan Kerja Terbaru
Gaji PT Kalimas Sarana Suplindo dan Lowongan Kerja Terbaru

Gaji PT Kalimas Sarana Suplindo dan Lowongan Kerja Terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Kalimas Sarana Suplindo, perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang distributor barang berupa pipa dan sistem perpipaan.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Kalimas Sarana Suplindo

Profil Perusahaan

PT Kalimas Sarana Suplindo atau yang lebih sering dikanl dengan nama perusahaan KSS adalah salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang distributor barang berupa pipa dan sistem perpipaan.

Perusahaan Kalimas Sarana Suplindo ini merupakan perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia dalam bidang perpipaan, perusahaan ini juga mendistribusikan produknya ke seluruh daerah Indonesia dengan berbagai brand ternama seperti Spindo, Ryuichi, Rucika dan masih banyak lainnya.

Perusahaan ini berdiri dari tahun 1970, perusahaan ini telah berpengalaman selama kurang lebih 53 tahun dalam bidang ini, perusahaan Kalimas terus berupaya dalam meningkatkan kualitas perusahaannya.

Alamat PT Kalimas Sarana Suplindo

Untuk informasi alamat lengkap PT Kalimas Sarana Suplindo ini berlokasi di kawasan Jl. Kramat Raya, No. 178 C, Rt/Rw 01/03, Kenari, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan hal lainnya mengenai PT Kalimas Sarana Suplindo anda dapat menghubungi alamat email yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 3907447

Lowongan Kerja PT Kalimas Sarana Suplindo

Untuk informasi lowongan kerja saat ini PT Kalimas Sarana Suplindo sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi untuk mengisi posisi sebagai berikut.

  • Accounting & Finance
  • Property Consultant
  • Customer Relation Officer
  • Customer Service

Lowongan kerja Accounting Finance

Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal lulusan S1 dari Universitas terakreditasi, dari jurusan Akuntansi
  3. Mempunyai pengalaman bekerja di bidang accounting dan finance minimal selama satu tahun (Lebih Diutamakan)
  4. Fresh graduate diperbolehkan melamar
  5. Mempunyai pengetahuan yang luas di bidang financial
  6. Mampu menguasai Microsoft office, Ms. Excel
  7. Mampu membuat laporan pengeluaran
  8. Dapat menguasai juga mengoperasikan aplikasi input data daftar transaksi keuangan
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Mampu berkomunikasi dengan baik
  11. Dapat bekerja di bawah tekanan
  12. Bersedia penempatan di Jakarta Pusat

Lowongan kerja Customer Relation Officer

Persyaratan:

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal lulusan D3/S1 dari jurusan Ilmu Komunikasi, Psikologi (Lebih Diutamakan)
  3. Berpengalaman bekerja sebagai customer relation officer (lebih diutamakan)
  4. Mempunyai SIM C
  5. Sehat jasmani juga rohani
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Bersedia melakukan dinas kerja keluar kota maksimal 5 hari dalam seminggu
  8. Dapat membuat laporan kunjungan
  9. Dapat menganalisa dengan baik
  10. Bersedia di tempatkan di Jakarta Pusat

kirim lamaran kerja PT Kalimas Sarana Suplindo melalui aplikasi

PT Kalimas Sarana Suplindo menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Kalimas Sarana Suplindo dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Kalimas Sarana Suplindo

Berapa gaji PT Kalimas Sarana Suplindo? PT Kalimas Sarana Suplindo menawarkan gaji yang bervariasi, tergantung pada posisi yang dipegang oleh karyawan tersebut. Posisi yang ditawarkan oleh PT Kalimas Sarana Suplindo juga cukup beragam, mulai dari staff administrasi, marketing, hingga engineer. Untuk posisi yang lebih tinggi seperti manager atau direktur, gaji yang ditawarkan tentu saja akan lebih tinggi dibandingkan dengan posisi yang lebih rendah.

Berbicara mengenai gaji, PT Kalimas Sarana Suplindo menawarkan gaji yang cukup kompetitif untuk karyawan-karyawannya. Sebagai contoh, seorang staff administrasi di PT Kalimas Sarana Suplindo dapat mendapatkan gaji sekitar Rp 5 juta hingga Rp 10 juta per bulan. Sementara itu, seorang sales representative di PT Kalimas Sarana Suplindo dapat mendapatkan gaji antara Rp 6 juta hingga Rp 10 juta per bulan.

Bagi karyawan yang bekerja di bagian teknis atau engineering, gaji yang ditawarkan juga cukup menggiurkan. Sebagai contoh, seorang engineer di PT Kalimas Sarana Suplindo dapat mendapatkan gaji antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta per bulan, tergantung pada pengalaman dan kemampuan teknis yang dimiliki.

Selain gaji pokok, PT Kalimas Sarana Suplindo juga memberikan berbagai macam tunjangan dan fasilitas kepada karyawannya seperti tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, asuransi kesehatan, dan lain sebagainya. Selain itu, PT Kalimas Sarana Suplindo juga memberikan kesempatan kepada karyawannya untuk mengikuti pelatihan dan pengembangan karir yang dapat meningkatkan kualitas dan nilai karyawan tersebut di perusahaan.

baca juga Gaji PT Padma Raharja Sentosa dan Loker terbaru