Lowongan kerja dan Gaji PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory (DAI)
Lowongan kerja dan Gaji PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory (DAI)

Gaji PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory – Loker Terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory (DAI), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi bahan baku aluminium di Indonesia.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory (DAI), silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory

Profil Perusahaan

PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory atau yang lebih sering di kenal dengan nama perusahaan DAI adalah salah satu perusahaan afiliasi yang memproduksi fingot sekunder, hasil perusahaan ini sudah setara kelas dunia.

Perusahaan Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory ini merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA) dari perusahaan yang berasal dari negara Jepang, perusahaan ini berfokus pada industri peleburan aluminium.

DAI didirikan pada tahun 2012 dan mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2013 dengan fokus pada produksi dan penjualan bahan baku aluminium untuk berbagai industri seperti otomotif, elektronik, dan lain-lain. Sebagai perusahaan yang memiliki standar kualitas tinggi, DAI telah memperoleh beberapa sertifikasi seperti ISO 9001:2015 dan IATF 16949:2016 untuk menjamin kualitas produknya.

Salah satu keunggulan dari DAI adalah teknologi produksi yang mereka gunakan. DAI menggunakan teknologi canggih dan modern untuk memproduksi bahan baku aluminium berkualitas tinggi dengan proses yang efisien dan ramah lingkungan.

PT DAI juga memiliki pusat penelitian dan pengembangan (R&D center) yang terletak di Jepang untuk terus mengembangkan teknologi dan produk-produk inovatif.

DAI juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. DAI memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang fokus pada pendidikan, lingkungan, dan kesehatan masyarakat. DAI juga berusaha untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan melalui pengurangan emisi gas rumah kaca dan penghematan energi.

Dalam beberapa tahun terakhir, DAI telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia dan telah menjadi salah satu perusahaan yang diperhitungkan dalam industri aluminium di Indonesia. Dengan teknologi produksi yang canggih dan komitmen yang kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya

PT DAI terus berusaha untuk menjadi perusahaan yang inovatif dan terdepan dalam industri bahan baku aluminium di Indonesia.

Alamat PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory ini berlokasi di kawasan Jl. Maligi X, Lot V4-V5A, Karawang International Industry City, Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat.

Nomer Telepon

Untuk informasi alamat email dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory di bawah ini.

Nomer Telepon: (021) 29286994

Lowongan Kerja PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory

Untuk informasi Karir dan lowongan kerja PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

  • Operator Produksi
  • Admin Shipping/Werehouse

Lowongan Kerja Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Berusia maksimal hingga 24 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK sederajat
  4. Memiliki tinggi badan minimal 165cm
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Bersedia bekerja di bawah tekanan
  7. Mempunyai pengalaman bekerja sebagai operator produksi minimal selama 1 tahun (Lebih Diutamakan)
  8. Bersedia bekerja secara shift
  9. Tidak memiliki penyakit mata
  10. Tidak bertato/bertindik
  11. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang perusahaan Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory

Lowongan Kerja Admin Shipping

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Berusia maksimal hingga 27 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK
  4. Mempunyai pengalaman bekerja sebagai admin minimal selama 1 tahun (Lebih Diutamakan)
  5. Memiliki tinggi badan minimal 165cm
  6. Dapat menguasai Ms. Word, Ms. Office, Ms. Excell
  7. Sehat jasmani juga rohani
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan
  9. Tidak berkacamata
  10. Bersedia di tempatkan dimana saja
  11. Bersedia bekerja secara shift
  12. Dapat bekerja secara individu maupun secara tim

kirim lamaran kerja PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory (DAI) melalui aplikasi

PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory (DAI) menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory (DAI) dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory

Berapa Gaji PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory (DAI)? Untuk informasi kisaran gaji rata-rata karyawan di PT Daiki Aluminium Industry Indonesia Factory ini  Rp. 3.695.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing.

baca juga Gaji PT Supraco Indonesia (SPC) dan Lowongan Kerja Terbaru