Lowongan kerja dan Gaji PT Supraco Indonesia
Lowongan kerja dan Gaji PT Supraco Indonesia

Gaji PT Supraco Indonesia (SPC) dan Lowongan Kerja Terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Supraco Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang jasa penunjang produksi minyak juga gas bumi lepas pantai.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji PT Supraco Indonesia, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Supraco Indonesia (SPC)

PT Supraco Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa engineering dan manajemen proyek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

PT Supraco Indonesia atau yang lebih sering di kenal dengan nama perusahaan SPC lebih berfokus pada jasa penunjang produksi minyak juga gas bumi lepas pantai yang diantaranya melayani jasa logistik, maintenance, shore base, juga technical support services.

Perusahaan Supraco Indonesiamerupakan bagian dari kelompok usaha Radiant Group yang berdiri pada tahun 1979, perusahaan SPC ini awalnya bernama PT Dumma Prakasa.

Perusahaan ini terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, perusahaan ini juga telah di percaya dan bekerjasama dengan perusahaan ternama di Indonesia seperti perusahaan Chevron Pacific Indonesia, Chevron Grothermal, Conoco Phillips dan masih banyak lainnya.

PT Supraco Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan solusi teknis dan manajerial yang inovatif dan berkelanjutan untuk mendukung keberhasilan proyek klien. Tim ahli perusahaan ini mampu menyediakan layanan mulai dari perencanaan hingga pengawasan proyek, dengan menggunakan teknologi dan metode terbaru dalam industri.

Perusahaan ini juga memiliki sistem manajemen proyek yang terintegrasi dan telah diakui oleh standar internasional. Hal ini memastikan bahwa proyek yang dikerjakan oleh PT Supraco Indonesia selalu berkualitas dan sesuai dengan waktu dan anggaran yang ditentukan.

Selain itu, PT Supraco Indonesia juga memiliki tim ahli yang berpengalaman dan berdedikasi, yang siap membantu klien dengan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan klien.

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif dan dinamis, PT Supraco Indonesia telah terbukti sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam menyediakan solusi inovatif dan terintegrasi untuk manajemen proyek. Dengan pengalaman dan reputasi yang baik, PT Supraco Indonesia dapat memberikan kepercayaan kepada klien untuk menyelesaikan proyek dengan sukses dan efektif.

Alamat PT Supraco Indonesia (SPC)

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Supraco Indonesia ini berlokasi di kawasan Jl. Kapten Tandean, No. 24, Rt/Rw 06/05, Kuningaan Barat, Kecamatan mampang Prpt, Kota Jakarta Selatan.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomer telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Supraco Indonesia di bawah ini.

Nomor Telepon : (021) 7191070

 

Lowongan kerja dan Gaji PT Supraco Indonesia
Lowongan kerja dan Gaji PT Supraco Indonesia

Lowongan Kerja PT Supraco Indonesia

Untuk informasi Karir dan lowongan kerja PT Supraco Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

  • Engineer PLTS
  • Staff Amdal
  • Material Handler
  • Solar Engineer

Lowongan Kerja Engineer PLTS

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan S1 dari jurusan Teknik Elektro
  2. Mempunyai pengalaman bekerja di bidang engineer minimal selama 3 tahun
  3. Mempunyai pengetahuan yang luas dan mampu menguasai tentang eksekusi juga pengembangan project solar enery sesuai standar yang berlaku
  4. Mampu membuat dan menyiapkan proposal pekerjaan sesuai standar dari klien
  5. Dapat membuat work plant project
  6. Mampu menyusun dokumen enineering, design engineering
  7. Mampu melakukan monitoring juga control alokasi budget project dengan progres pekerjaan
  8. Dapat bertanggungjawab dalam seluruh kegiatan project sesuai dengan SOP yang berlaku
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang perusahaan
  11. Tidak bertindik, bertato dan juga berkacamta

Lowongan Kerja Staff Amdal

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan S1 dari jurusan teknik lingkungan
  2. Berpengalaman dalam bekerja sebagai amdal minimal selama 2 tahun
  3. Mempunyai sertifikat amdal minimal A
  4. Mampu menyiapkan juga mengelola keperluan teknisi project dalam departemen Environmentel Study
  5. Mampu membuat susunan laporan hasil study dan menyiapkan bahan presentasi terhadap klien
  6. Dapat membantu Administrasi Project
  7. Lihai dalam mengoperasikan Ms. Word, Ms. Powerpoint, Ms, Excel
  8. Sehat jasmani dan rohani

kirim lamaran kerja PT Supraco Indonesia melalui aplikasi

PT Supraco Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Supraco Indonesia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Supraco Indonesia (SPC)

Berapa PT Supraco Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji rata-rata karyawan di PT Supraco Indonesia ini  Rp. 6.935.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing.

baca juga Gaji PT Garuda Daya Pratama Sejahtera dan Loker Terbaru