Lowongan kerja dan Gaji PT Sanjaya Internasional Fishery
Lowongan kerja dan Gaji PT Sanjaya Internasional Fishery

Gaji PT Sanjaya Internasional Fishery dan Lowongan Kerja Terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Sanjaya Internasional Fishery, perusahaan yang bergerak di bidang industri ekspor ikan segar

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji PT Sanjaya Internasional Fishery, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Sanjaya Internasional Fishery

Profil Perusahaan

PT Sanjaya Internasional Fishery adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri ekspor ikan segar yang di masukkan ke dalam box-box styrofoam, Produk-produk PT Sanjaya Internasional Fishery dijual ke berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Jepang, Eropa, dan Asia.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994, dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Sanjaya Internasional Fishery memproduksi dan mengekspor berbagai jenis produk perikanan, seperti ikan segar, udang, kepiting, dan produk-produk olahan laut.

PT Sanjaya Internasional Fishery juga memiliki sertifikasi internasional, seperti HACCP, BAP (Best Aquaculture Practices), dan MSC (Marine Stewardship Council), yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memenuhi standar kualitas dan lingkungan yang tinggi.

Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi yang modern dan berkualitas tinggi, serta tim yang terlatih dan berpengalaman dalam bidang perikanan dan kelautan. PT Sanjaya Internasional Fishery mengutamakan kualitas produk-produknya dan memastikan produk-produk tersebut memenuhi standar kualitas yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi.

Selain berfokus pada produksi dan penjualan produk perikanan, PT Sanjaya Internasional Fishery juga berupaya memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya, misalnya dengan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Produk PT Sanjaya Internasional Fishery

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT Sanjaya Internasional Fishery adalah sebagai berikut:

  • Ikan segar
    Perusahaan ini memproduksi dan mengekspor berbagai jenis ikan segar, seperti tuna, ikan kakap, ikan tongkol, dan ikan sarden.
  • Udang
    Perusahaan ini juga memproduksi dan mengekspor berbagai jenis udang, seperti udang windu, udang vaname, dan udang putih.
  • Kepiting
    PT Sanjaya Internasional Fishery juga memproduksi dan mengekspor kepiting, baik dalam bentuk kepiting segar maupun olahan, dan juga kepiting kering.
  • Olahan ikan
    Selain produk-produk segar, perusahaan ini juga memproduksi dan mengekspor produk-produk olahan ikan, seperti ikan kalengan, ikan asap, dan ikan beku.

Semua produk-produk PT Sanjaya Internasional Fishery dihasilkan dari bahan baku yang segar dan berkualitas tinggi, serta melalui proses produksi yang modern dan terstandarisasi. Perusahaan ini juga memastikan produk-produknya memenuhi standar kualitas yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi. Produk-produk PT Sanjaya Internasional Fishery dijual ke berbagai negara di seluruh dunia dan telah mendapatkan pengakuan internasional.

Alamat PT Sanjaya Internasional Fishery

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Sanjaya Internasional Fishery ini berlokasi di kawasan Pelabuhan Perikanan, Jl. Pendaratan Ikan No. 3, Rt/Rw 13/11, Muara Angke, Kecamatan Panjaringan, Jakarta Utara.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Sanjaya Internasional Fishery di bawah ini.

No. Telp : (021) 22676033

Lowongan kerja dan Gaji PT Sanjaya Internasional Fishery
Lowongan kerja dan Gaji PT Sanjaya Internasional Fishery

Lowongan Kerja PT Sanjaya Internasional Fishery

Untuk informasi Karir dan lowongan kerja PT Sanjaya Internasional Fishery saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

  • Admin Stock
  • General Manager
  • Secretary Corporate
  • Spv Tax

Lowongan Kerja General Manager

Persyaratan :

  1. Berusia miniimal 35 tahun dan maksimal 45 tahun
  2. Pendidikan minimal lululsan S1 dari juusan Management
  3. Berpengalaman bekerja di bidang General Manager minimal selama 5 tahun
  4. Berpengalaman dalam menghandle departement HRD, MEP, GA, QC, Development, Legal, IT
  5. Mempunyai pengetahuan yang luas tentang management bisnis perencanaan dan pengawasan keuangan
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  7. Berjiwa disiplin, tegas, dan bertanggung jawab
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang perusahaan Sanjaya Internasional

Lowongan Kerja General Manager

Persyaratan :

  1. Berusia maksimal 45 tahun
  2. Pendidikan minimal lululsan S1 dari juusan Bisnis, Administrasi Perkantor, Public Relation, Marketing, Hukum
  3. Berpengalaman bekerja di bidang Corporate Secretary minimal selama 4-5 tahun
  4. Mampu berbahasa Inggris secara fluent
  5. Lihai dalam mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint
  6. Mempunyai pengetahuan yang luas tentang peraturan yang berakaitan dengan usaha bisnis perusahaan, hubungan/komunikasi dengan masyarakat umum, terampil dalam administrasi
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Bersedia di tempatkan di seluruh cabang PT Sanjaya Internasional

kirim lamaran kerja PT Sanjaya Internasional Fishery melalui aplikasi

PT Sanjaya Internasional Fishery menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Sanjaya Internasional Fishery dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Sanjaya Internasional Fishery

berapa gaji PT Sanjaya Internasional Fishery? Untuk informasi kisaran gaji rata-rata karyawan di PT Sanjaya Internasional Fishery ini  Rp. 4.680.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing.

baca juga Gaji PT Indotruck Utama dan Lowongan Kerja Terbaru