Lowongan kerja dan Gaji PT Netway Indonesia terbaru
Lowongan kerja dan Gaji PT Netway Indonesia terbaru

Gaji PT Netway Indonesia dan lowongan kerja terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Netway Indonesia terbaru, perusahaan alat konstruksi yang menediakan dan menjual truck crane, scaffolding & safety, dan alat berat lainnya.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Netway Indonesia

Profil Perusahaan

PT Netway Indonesia ini didirikan pada Maret tahun 2006 yang dikembangkan untuk menjadi salah satu pemasok terkemuka yang ada di Indonesia.

Dalam waktu yang singkat serta dengan filosofi untuk hanya menyediakan produk yang berkualitas dengan dilengkapi layanan purna jual yang sangat baik dan juga ketersediaan suku cadang, perusahaan telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terkemuka terutama pada alat berat, scaffolding, pengelasan, alat dan produk keselamatan.

Selama periode tersebut, perusahaan sudah dapat berpartisipasi dalam banyak proyek besar di industri pertambangan, minyak & gas serta proyek atau industri sipil.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan lebih lanjut dan untuk melayani pelanggan perusahaan dengan lebih baik maka perusahaan berencana untuk memperluas operasinya di beberapa kota besar di Indonesia dalam waktu dekat.

Alamat PT Netway Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Netway Indonesia ini berlokasi di Green Sedayu Biz Park Blok DM1 No, Jl. Raya Daan Mogot No.KM 18, RT.11/RW.6, Kalideres, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Netway Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 29020447

Lowongan kerja dan Gaji PT Netway Indonesia terbaru
Lowongan kerja dan Gaji PT Netway Indonesia terbaru

Lowongan Kerja PT Netway Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Netway Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Staff Drafter

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Maksimal Usia hingga 30 tahun
  3.  Pendidikan Minimal lulusan D3
  4.  Mempunyai pengalaman Minimal 1 tahun pada bidang yang sama
  5.  Mampu dalam menggambar Solidwork, Autocad 2D dan 3D
  6.  Fleksibel, cekatan, jujur serta pekerja keras
  7.  Mampu untuk bekerja dibawah tekanan serta bekerjasama dalam tim
  8.  Mampu untuk menjelaskan terhadap pihak terkait mengenai bentuk detail struktur gambar
  9.  Mampu membuat gambar kerja 2D,3D dan solidwork Struktur serta Mekanikal Elektrikal atau sesuai permintaan.

kirim lamaran kerja PT Netway Indonesia melalui aplikasi

PT Netway Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Netway Indonesia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Netway Indonesia

Berapa Gaji PT Netway Indonesia? Untuk informasi gaji karyawan di PT Netway Indonesia ini tergantung dengan posisi jabatan masing-masing dan untuk gaji rata-rata karyawan mulai dari Rp. 3.830.000 hingga Rp. 5.550.000 per bulannya.

baca juga Gaji PT Kubota Indonesia dan lowongan kerja terbaru