Lowongan kerja dan Gaji PT Krakatau Posco terbaru
Lowongan kerja dan Gaji PT Krakatau Posco terbaru

Gaji PT Krakatau Posco dan lowongan kerja terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Krakatau Posco terbaru, Loker perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS), dengan Pohang Iron dan Steel Company (Posco).

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji PT Krakatau Posco, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Krakatau Posco

Profil Perusahaan

PT Krakatau Posco adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang baja yang merupakan perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS), dengan Pohang Iron dan Steel Company (Posco).

Perusahaan ini berlokasi di Cilegon, Banten yang telah diresmikan oleh mantan Presiden yaitu Susilo Bambang Yudhoyono pada 23 Desember tahun 2013.

Perbandingan kepemilikan antara dua perusahaan dimulai dengan jumlah 70% hingga dengan 30% untuk POSCO serta untuk PT Krakatau Steel, yang akan meningkat menjadi 45% selama 1 tahun setelah Final Acceptance Certificate (FAC ) dengan cara pembelian sebesar 15% saham dari POSCO.

Kapasitas produksi baja terpadu tanaman ini sekitar 6 juta ton per tahun yang dibagi menjadi 2 tahap dengan masing-masing mempunyai kapasitas 3 juta ton.

Alamat PT Krakatau Posco

Untuk informasi alamat lengkap PT Krakatau Posco ini berlokasi di Jalan Afrika no. 2, Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Krakatau Posco yang ada dibawah ini.

No. Telp : (0254) 369700

Lowongan kerja dan Gaji PT Krakatau Posco terbaru
Lowongan kerja dan Gaji PT Krakatau Posco terbaru

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

Untuk informasi lowongan kerja PT Krakatau Posco saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Training Manager

Persyaratan :

  1. Minimal mempunyai pendidikan Gelar sarjana
  2. Usia minimal 35 tahun
  3. Mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang SDM atau lainnya (tetapi mempunyai pengalaman 5 tahun sebagai Manajer dalam bidang SDM)
  4. Mempunyai pengalaman mendalam serta pemahaman mengenai semua SOP terkait Manajemen Pelatihan, TNA (Training Need Analysis), ISD (Instruction System Design), serta STP (Strategic Training Process)
  5. Mempunyai pemahaman serta pengalaman yang mendalam dalam Manajemen Pengetahuan dan juga Pembelajaran Orang Dewasa
  6. Mempunyai pengalaman pada perusahaan Korea dengan kemampuan dalam bahasa Korea akan menjadi keuntungan
  7. Mempunyai pengalaman dalam mengembangkan proyek Training Center akan menjadi keuntungan
  8. Lokasi untuk di Cilegon, Banten

kirim lamaran kerja PT Krakatau Posco melalui aplikasi

PT Krakatau Posco menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Krakatau Posco dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Krakatau Posco

Berapa Gaji PT Krakatau Posco? Untuk informasi gaji karyawan di PT Krakatau Posco ini mulai dari Rp. 2.700.000 hingga Rp. 19.780.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing.

baca juga Gaji PT Saipem Indonesia Karimun Yard – Loker Minyak Bumi Gas