Lowongan kerja dan Gaji PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia) terbaru
Lowongan kerja dan Gaji PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia) terbaru

Gaji PT Korea Tomorrow Global Indonesia, loker KT&G Indonesia


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Korea Tomorrow Global Indonesia (KT&G Indonesia), loker terbaru.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Korea Tomorrow & Global Indonesia

Profil Perusahaan

PT Korea Tomorrow & Global Indonesia atau yang biasa disingkat dengan dengan KT&G Indonesia adalah perusahaan global yang merupakan anak perusahaan KT&G di Asia-Pasifik perusahaan yang berbasis di Korea, dan telah memiliki kantor penjualan serta pabrik yang tersebar accros di berbagai negara Di dunia (Korea, AS, Cina, Turki, Rusia, Indonesia dan juga negara lainnya).

Sejarah KT&G di Korea ini dimulai pada tahun 1899 dimana ketika Rumah Tangga Kekaisaran membentuk biro monopoli untuk mengontrol sumber pendapatan pajak.

Kemudian pada bulan Desember tahun 1948, sebuah bereau didirikan oleh pemerintah Korea untuk memonopoli semua produk tembakau dan juga ginseng, lalu pada tahun 1988, KT&G dilakukan untuk perusahaan publik yang dikelola pemerintah.

Dan pada tahun 2002, setelah penghapusan undang-undang monopoli tembakau, KT&G diubah menjadi perusahaan publik dalam upaya untuk meliberalisasi impor, penjualan, serta manufaktur tembakau.

Alamat PT Korea Tomorrow & Global Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Korea Tomorrow & Global Indonesia ini berlokasi di Oakwood, Jl. Mega Kuningan Barat Jl. Kuningan Barat Raya, RT.5/RW.2, Kuningan, Setiabudi, DKI Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Korea Tomorrow & Global Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 29183083

Lowongan kerja dan Gaji PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia) terbaru
Lowongan kerja dan Gaji PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia), loker terbaru

Lowongan Kerja PT KT&G Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Admin Finance & Warehouse

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal hingga 30 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan S1 Semua Jurusan
  4. Berkelakukan baik (yang dibuktikan dengan menunjukan SKCK)
  5. Memiliki keahlian dalam mengoprasikan Ms Office, diutamakan Excel (Vlookup/Hlookup, Pivot Table)
  6. Mempunyai pengalaman didunia distributor (FMCG) akan lebih diutamakan
  7. Sehat jasmani dan rohani

kirim lamaran kerja PT Korea Tomorrow Global Indonesia (KT&G Indonesia) melalui aplikasi

PT Korea Tomorrow Global Indonesia (KT&G Indonesia) menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

Tersedia banyak Lowongan kerja PT Korea Tomorrow Global Indonesia (KT&G Indonesia) dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Korea Tomorrow & Global Indonesia

Berapa Gaji PT Korea Tomorrow Global Indonesia (KT&G Indonesia)? Untuk kisaran informasi gaji karyawan di PT Korea Tomorrow & Global Indonesia ini mulai dari Rp. 4.810.000 hingga Rp. 10.330.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing.

baca juga Gaji PT Hillcon Jaya Sakti dan lowongan kerja terbaru