lowongan kerja dan Gaji PT Nifco Indonesia terbaru
lowongan kerja dan Gaji PT Nifco Indonesia terbaru

Gaji PT Nifco Indonesia dan lowongan kerja terbaru


katamati.id – lowongan kerja dan Gaji PT Nifco Indonesia terbaru.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Nifco Indonesia

Profil Perusahaan

PT Nifco Indonesia ini telah didirikan pada 1967 ketika industrialisasi berkembang dengan kecepatan luar biasa di Negara Jepang.

Nippon Industrial Fastener Corporation atau NIFCO adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang menjual serta memasarkan produk Fastener Plastik untuk keperluan industri, khususnya pada industri otomotif.

Perusahaan Nifco terus memberikan nilai baru terhadap industri otomotif dengan filosofi pengikatan menghubungkan, membangun, dan juga mengikat, Produk dari Nifco ini memberikan kenyamanan terhadap masyarakat untuk mengurangi bobot kendaraan, serta ramah terhadap bumi.

Pada saat itu, ada banyak lini perakitan di pabrik-pabrik mobil serta elektronik konsumen, yang merupakan sebagai kekuatan pendorong pembangunan ekonomi Jepang, Efisiensinya adalah yang paling penting pada produksi massal.

Perusahaan ini mempunyai pandangan ke depan untuk memotong energi, tenaga, dan juga biaya di lini perakitan ini, serta terus untuk mengembangkan produk agar dapat memenuhi kebutuhan pengguna sejak itu.

Alamat PT Nifco Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Nifco Indonesia ini berlokasi di Jl. Harapan II Lot KK-5b, Kawasan Industri KIIC,, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan menanyakan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Nifco Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 29369915

lowongan kerja dan Gaji PT Nifco Indonesia terbaru
lowongan kerja dan Gaji PT Nifco Indonesia terbaru

Lowongan Kerja PT Nifco Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja saat ini PT Nifco Indonesia sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Staff Warehouse

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Maksimal berusia hingga  29 tahun
  3.  Pendidikan Minimal lulusan D3
  4.  Mempunyai pengalaman sebagi staff Warehouse
  5. Disiplin serta dapat bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7.  Sudah melakukan Vaksin dosis 1,2 serta Boster
  8. Penempatan untuk di Karawang

kirim lamaran kerja PT Nifco Indonesia melalui aplikasi

PT Nifco Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Nifco Indonesia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Nifco Indonesia

Berapa Gaji karyawan PT Nifco Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Nifco Indonesia ini mulai dari Rp. 3.950.000 hingga Rp. 13.000.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Fashion Stitch Joshua dan loker pabrik garment kuningan