lowongan kerja dan Gaji PT IPK Integritas Perkasa Konstruksi Terbaru
lowongan kerja dan Gaji PT IPK Integritas Perkasa Konstruksi Terbaru

Gaji PT Integritas Perkasa Konstruksi dan lowongan kerja PT IPK


katamati.id – lowongan kerja dan Gaji PT IPK Integritas Perkasa Konstruksi Terbaru

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Integritas Perkasa Konstruksi

Profil perusahaan

PT Integritas Perkasa Konstruksi atau yang biasa disingkat dengan PT IPK ini didirikan pada tahun 2017  merupakan perusahaan konstruksi besar yang memperlihatkan kemajuan dengan signifikan yang terlihat dari nilai kumulatif project yang sudah perusahaan kerjakan.

PT IPK menetapkan diri sebagai perusahaan konstruksi terintegrasi yang mengintegrasikan diantaranya rekayasa industri serta konstruksi sipil, rekayasa struktur baja, konstruksi fondasi, pengerjaan desain eksterior & lansekap, arsitektur, pemanas PLTU, instalasi peralatan berat, perlindungan kebakaran, pengairan, serta pada konstruksi teknik kota. ​​

Dengan banyaknya tenaga ahli serta pengembangan teknologi yang digunakan, maka PT IPK ini mampu terlibat dalam project konstruksi besar diantaranya seperti pembangunan kompleks perkotaan, real estate, villa terpadu, hotel, gedung perkantoran, komplek rumah sakit, komplek sekolah, dan juga fasilitias komersial skala besar lainnya.

Alamat ​PT Integritas Perkasa Konstruksi

Untuk informasi alamat lengkap ​PT Integritas Perkasa Konstruksi ini berlokasi di Great, SEDAYU SQUARE, Jl. Kamal Raya Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, RT.7/RW.8, Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan menanyakan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon ​PT Integritas Perkasa Konstruksi yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 22301888

lowongan kerja dan Gaji PT IPK Integritas Perkasa Konstruksi Terbaru
lowongan kerja dan Gaji PT IPK Integritas Perkasa Konstruksi Terbaru

Lowongan Kerja ​PT Integritas Perkasa Konstruksi

Untuk informasi lowongan kerja saat ini ​PT Integritas Perkasa Konstruksi sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja HR Staff

Persyaratan :

  1. Mempunyai latar belakang pendidikan minimal lulusan S1 dalam bidang apapun dengan pengalaman pada bidang SDM selama 1 tahun
  2.  Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar
  3.  Memahami mengenai proses rekrutmen
  4.  Mampu dalam mengoperasikan Ms. Office dengan baik
  5.  Mahir dalam mengoprasikan excel dan tugas administrasi menjadi nilai tambah
  6.  Komunikatif serta tepat waktu
  7.  Siap untuk melakukan perjalanan dinas apabila diperlukan
  8.  Bersedia untuk ditempatkan di Seluruh Indonesia

kirim lamaran kerja PT IPK Integritas Perkasa Konstruksi melalui aplikasi

PT IPK Integritas Perkasa Konstruksi menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja Perusahaan kontruksi dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji ​PT Integritas Perkasa Konstruksi

Berapa Gaji PT IPK Integritas Perkasa Konstruksi? Untuk informasi gaji karyawan di PT Integritas Perkasa Konstruksi ini ada yang disesuikan dengan standar UMP dan untuk UMP DKI Jakarta saat ini sekitar Rp. 4.641.854 per bulannya, ada juga yang melebihi dari standar UMP tergantung posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Eagle Indo Pharma dan lowongan kerja pabrik CAP LANG