Lowongan kerja dan Gaji PT Hexpharm Jaya Laboratories, perusahaan farmasi bidang produksi serta pengembangan industri kesehatan dan juga obat-obatan
Lowongan kerja dan Gaji PT Hexpharm Jaya Laboratories, perusahaan farmasi bidang produksi serta pengembangan industri kesehatan dan juga obat-obatan

Gaji PT Hexpharm Jaya Laboratories Loker perusahaan farmasi


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Hexpharm Jaya Laboratories, perusahaan farmasi bidang produksi serta pengembangan industri kesehatan dan juga obat-obatan.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Hexpharm Jaya Laboratories

Profil Perusahaan

PT Hexpharm Jaya Laboratories merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi serta pengembangan industri kesehatan dan juga obat-obatan, perusahaan ini didirikan pada tahun 1971.

Perusahaan ini merupakan anak dari perusahaan PT Kalbe Farma Tbk yang sudah masuk dalam kategori 20 perusahaan farmasi terkemuka yang ada di Indonesia dengan berlokasi di Cikarang Selatan, Bekasi, PT Hexpharm Jaya ini memproduksi berbagai macam obat-obatan untuk terus memenuhi kebutuhan obat bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Alamat PT Hexpharm Jaya Laboratories

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Hexpharm Jaya Laboratories ini berlokasi di Jalan Angsana Raya Blok A3, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Hexpharm Jaya Laboratories di bawah ini.

No. Telp : (021) 89902011

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories

Untuk informasi lowongan kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Teknisi

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan ulusan D3 Elektrikal / Electrical / Mekatronika (lulusan baru dipersilahka untuk melamar) dan untuk lulusan SMK Teknik Listrik (Berpengalaman)
  2. Memiliki Ketertarikan bekerja dalam industri farmasi
  3. Bersedia untuk bekerja dengan sistem shift
  4. Disiplin dan bertanggung jawab
  5. Sehat jasmani dan Rohani
  6. Bersedia untuk ditempatkan pada Kawasan Industri Lippo Cikarang

Lowongan Kerja Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK semua jurusan
  2.  Fresh Graduate atau yang sudah Berpengalaman
  3.  Memiliki ketertarikan dalam industri Farmasi
  4.  Memiliki ketelitian serta mampu bekerja dibawah tekanan
  5.  Bersedia untuk bekerja dengan sistem kerja shift
  6.  Bersedia untuk ditempatkan pada Kawasan Industri Lippo Cikarang

kirim lamaran kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories melalui aplikasi

PT Hexpharm Jaya Laboratories menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja perusahaan farmasi bidang produksi dan pengembangan industri kesehatan dan obat-obatan dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Hexpharm Jaya Laboratories

Berapa Gaji PT Hexpharm Jaya Laboratories? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Hexpharm Jaya Laboratories ini mulai dari Rp. 3.790.000 hingga Rp. 10.990.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing.

baca juga Gaji PT Star Cosmos dan loker pabrik peralatan rumah tangga