Lowongan kerja dan Gaji PT Star Cosmos dan loker pabrik peralatan rumah tangga
Lowongan kerja dan Gaji PT Star Cosmos dan loker pabrik peralatan rumah tangga

Gaji PT Star Cosmos dan loker pabrik peralatan rumah tangga


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Star Cosmos, pabrik peralatan rumah tangga.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Star Cosmos

Profil Perusahaan

PT Star Cosmos Indonesia ini adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri peralatan rumah tangga di pasar Indonesia terbesar yang ada di Indonesia dengan hasil produksinya sudah menjangkau seluruh nusantara sampai mancanegara.

Perusahaan Cosmos ini tidak hanya sekedar membangun bisnisnya tetapi ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk – produk yang dihasilkannya dapat berguna dan juga inovatif.

Perusahaan ini didirikan untuk pertama kalinya pada tahun 1976 oleh Bapak. Ir. Alam Surjaputra, yang hingga kini pada tahun 2020, PT Star Cosmos adalah salah satu market leader dalam industri peralatan rumah tangga yang ada di pasar Indonesia.

Pada tahun 1996 silam, PT Star Cosmos sudah berhasil mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk salah satu produknya yaiitu Sarana Penyimpan Beras, kemudian dari pencapaian SNI ini, seluruh sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia diharuskan mengacu terhadap standard yang Cosmos sudah tetapkan.

Alamat PT Star Cosmos

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Star Cosmos ini berlokasi di Star Cosmos Pt., Jl. KH. Agus Salim No.6, RT.001/RW.007, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Star Cosmos di bawah ini.

No. Telp : (021) 55792322

Lowongan kerja dan Gaji PT Star Cosmos dan loker pabrik peralatan rumah tangga
Lowongan kerja dan Gaji PT Star Cosmos dan loker pabrik peralatan rumah tangga

Lowongan Kerja PT Star Cosmos

Untuk informasi lowongan kerja PT Star Cosmos saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Admin Sentral (Produksi)

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan SMK/ D3
  2.  Mampu dalam mengoperasikan komputer (SAP serta Microsoft Office terutama Excel)
  3.  Rapi dan juga teratur
  4.  Inisiatif serta teliti
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6.  Bersedia untuk bekerja dengan sistem shift
  7.  Bersedia ditempatkan di pabrik Tanah-Tinggi, Tangerang

kirim lamaran kerja PT Star Cosmos melalui aplikasi

PT Star Cosmos menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja pabrik peralatan rumah tangga dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Star Cosmos

Berapa Gaji PT Star Cosmos? Untuk kisaran gaji karyawan di PT Star Cosmos ini mulai dari Rp. 2.000.000 hingga Rp. 17.400.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing.

baca juga Gaji PT Mutualplus Global Resources dan Loker outsourcing