Lowongan kerja dan Gaji PT Arnott’s Indonesia dan pabrik biskuit Good time, Tim tam, Nyam nyam, Stikko, Venezia dan Prestige di BEKASI
Lowongan kerja dan Gaji PT Arnott’s Indonesia dan pabrik biskuit Good time, Tim tam, Nyam nyam, Stikko, Venezia dan Prestige di BEKASI

Gaji PT Arnott’s Indonesia dan Loker pabrik biskuit BEKASI


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Arnott’s Indonesia dan pabrik biskuit Good time, Tim tam, Nyam nyam, Stikko, Venezia dan Prestige di BEKASI.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Arnott’s Indonesia

Profil Perusahaan

PT Arnott’s Indonesia adalah salah satu perusahaan yang beropersi dalam bidang industri makanan, dan untuk produknya diantaralain seperti Good time, Tim tam, Nyam nyam, Stikko, Venezia serta Prestige.

Arnott’s ini merupakan perusahaan biskuit terbesar didunia yang berdiri pada tahun 1865, hingga kini sudah mampu menguasai hampir sekitar 60% pangsa pasar dunia.

Dengan berbekal pengalaman kurang lebih dari 134 tahun, menjadikan Perusahaan ini sebagai market leader dalam industri serta distribusi biskuit yang mempunyai kualitas dan juga bahan baku terbaik.

Dalam sejarahnya sejak tahun 1865, perusahaan ini merupakan sebuah toko roti kecil dibuka awal mulanya di Hunter St di Newcastle, NSW, sebelah utara Sydney, toko roti ini memberikan roti, kue serta biskuit untuk masyarakat setempat dan juga awak kapal yang banyak berlabuh di pelabuhan untuk memuat batubara.

Perusahaan Arnotts Indonesia ini melalui induk perusahaannya yaitu Arnott’s, saat ini sudah menjadi salah satu perusahaan makanan terbesar yang berada di kawasan Asia Pasifik, dengan seiring pertumbuhan berkelanjutan perusahaan ini sudah didukung oleh Campbell Soup perusahaan investasi dalam bisnis serta merek yang ikonik.

Alamat PT Arnott’s Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Arnott’s Indonesia ini berlokasi di  Jl. Wahab Affan No.8, RT.002/RW.002, Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Arnott’s Indonesia di bawah ini.

No. Telp : (021) 8854136

Lowongan kerja dan Gaji PT Arnott’s Indonesia dan pabrik biskuit Good time, Tim tam, Nyam nyam, Stikko, Venezia dan Prestige di BEKASI
Lowongan kerja dan Gaji PT Arnott’s Indonesia dan pabrik biskuit Good time, Tim tam, Nyam nyam, Stikko, Venezia dan Prestige di BEKASI

Lowongan Kerja PT Arnott’s Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Arnott’s Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja CS Representative

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan S1 Semua Jurusan tetapi lebih disukai lulusan Manajemen Logistik
  2. Mempunyai pengalaman dalam bidang Staff EXIM
  3. Mempunyai Analisis yang kuat dalam mengatasi permasalahan
  4. Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab

kirim lamaran kerja PT Arnott’s Indonesia melalui aplikasi

PT Arnott’s Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik biskuit Good time, Tim tam, Nyam nyam, Stikko, Venezia dan Prestige di BEKASI dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT Arnott’s Indonesia

Anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja melalui email PT Arnott’s Indonesia  yang ada dibawah ini.

Email : ery_setyoningsih@arnotts.com

Gaji PT Arnott’s Indonesia

Berapa Gaji PT Arnott’s Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Arnott’s Indonesia  ini mulai Rp. 4.020.000 hingga Rp. 19.550.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Tri Indo Mahakarya dan loker perusahaan outsourcing