Lowongan kerja dan Gaji PT Benli Indonesia, pabrik alat kebersihan, sapu, pel, sikat serta lap merk NAGOYA
Lowongan kerja dan Gaji PT Benli Indonesia, pabrik alat kebersihan, sapu, pel, sikat serta lap merk NAGOYA

Gaji PT Benli Indonesia dan loker pabrik alat kebersihan NAGOYA


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Benli Indonesia, pabrik alat kebersihan, sapu, pel, sikat serta lap merk NAGOYA.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Benli Indonesia

Profil Perusahaan

PT Benli Indonesia adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang produksi alat-alat kebersihan diantaranya seperti sapu, pel, sikat serta lap serba gunalainnya dengan nama merek “NAGOYA” yang mempunyai kualitas tinggi.

Pada bulan Oktober tahun 2002 perusahaan yang bergerak dalam bidang alat kebersihan ini mulai dirintis dengan merek “NAGOYA”, yang Bbrmula dari industri rumahan serta mempunyai market yang masih terbatas.

Dengan begitu kreatif untuk mengembangkan produk dengan design yang menarik serta dengan menciptakan produk yang berkualitas sehingga NAGOYA dapat menguasai pasaran Indonesia yang saat ini telah di dukung oleh mesin mesin bertekhnologi canggih buatan Eropa dan juga sumber daya manusia yang sangat professional, pada saat ini perusahaan sudah membuka pasaran international.

Alamat PT Benli Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Benli Indonesia ini berlokasi di Kompleks Industri Sentra Blok J6 No. 1, Jl. Raya Dadap, Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Benli Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 55959237

Lowongan Kerja PT Benli Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Benli Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan kerja dan Gaji PT Benli Indonesia, pabrik alat kebersihan, sapu, pel, sikat serta lap merk NAGOYA
Lowongan kerja dan Gaji PT Benli Indonesia, pabrik alat kebersihan, sapu, pel, sikat serta lap merk NAGOYA

Lowongan Kerja Pembelian & Admin

Persyaratan :

  1. Usia maksimal hingga 30 tahun
  2.  Memiliki pengetahuan mengenai dasar barang-barang teknik
  3.  Pendidikan minimal lulusan D3 (prefer dari kejuruan teknik)
  4.  Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun dalam bidangnya
  5.  Ulet dalam mencari pembanding harga
  6.  Mempunyai kemampuan komunikasi dengan supplier serta vendor
  7.  Mempunyai kemampuan negosiasi yang baik  dapsertaat memprioritaskan target pekerjaan
  8.  Teliti, Jujur, Bertanggung Jawab, mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim serta dapat bekerja di bawah tekanan
  9. Mahir dalam mengoperasikan komputer , microsoft office, sistem aplikasi, sistem pembelian online

kirim lamaran kerja Gaji PT Benli Indonesia melalui aplikasi

Gaji PT Benli Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik alat kebersihan, sapu, pel, sikat serta lap merk NAGOYA dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Benli Indonesia

berapa Gaji PT Benli Indonesia? Untuk informasi gaji karyawan di PT Benli Indonesia  ini tergantung posisi jabatannya masing-masing, dan untuk gaji rata-rata karyawannya sekitar Rp. 4.500.000 per bulannya.

baca juga Gaji PT Budi Jaya Amenities dan Loker supplier peralatan hotel