Lowongan kerja dan Gaji PT Haier Electrical Appliances Indonesia, pabrik elektronik Haier dan Sanyo asal Cina di cikarang, bekasi
Lowongan kerja dan Gaji PT Haier Electrical Appliances Indonesia, pabrik elektronik Haier dan Sanyo asal Cina di cikarang, bekasi

Gaji PT Haier Electrical Appliances, Loker pabrik haier dan sanyo


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Haier Electrical Appliances Indonesia, pabrik elektronik Haier dan Sanyo asal Cina di cikarang, bekasi.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Profil Perusahaan

PT Haier Electrical Appliances Indonesia adalah salah satu Perusahaan penanaman modal asing dan merupakan perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang memproduksi barang elektronik asal China, perusahaan ini akan menggunakan dua merek diantaranya yaitu Haier serta Sanyo dalam memasarkan produknya di Indonesia.

Produk dari PT Haier Electrical Appliances Indonesia ini seperti untuk peralatan rumah tangga diantaranya sebebagai berikut :

  • alat pendingin
  • mesin cuci
  • kulkas
  • televisi dan yang lainnya.

Dalam peralatan utamanya, nama merek Haier mempunyai pangsa pasar terbesar di dunia, dengan sebanyak 6,1 % sahamnya pada tahun 2010.

Alamat PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Haier Electrical Appliances Indonesia ini berlokasi di EJIP Industrial Park Plot 1A no.2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Haier Electrical Appliances Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 8970221

Lowongan kerja dan Gaji PT Haier Electrical Appliances Indonesia, pabrik elektronik Haier dan Sanyo asal Cina di cikarang, bekasi
Lowongan kerja dan Gaji PT Haier Electrical Appliances Indonesia, pabrik elektronik Haier dan Sanyo asal Cina di cikarang, bekasi

Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 18 hingga 23 Tahun
  3. Pendidikan mnimal lulusan SMA, SMK atau sederajat
  4. Tidak memakai kacamata
  5. Disiplin serta bertanggung jawab
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
  7. Siap untuk ditempatkan di Cikarang

Lowongan Kerja Strategy operation Staff

Persyaratan :

  1. Wanita
  2. Berusian 25 hingga 35 tahun.
  3. Kandidat harus memiliki gelar sarjana dari jurusan apa pun (diutamakan latar belakang manajemen atau audit).
  4. Setidaknya mempunyai 1 tahun pengalaman dalam posisi yang sama.
  5. Memiliki keterampilan komunikasi profesional, keterampilan Analisis (interpretasi data & logis).
  6. Kemampuan yang kuat untuk mengatur, melacak Proyek / Instruksi / Kemajuan dari tenggat waktu.
  7. Lancar berbahasa Inggris.
  8. Bersedia untuk bekerja di area cikarang -EJIP.

kirim lamaran kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia melalui aplikasi

PT Haier Electrical Appliances Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik elektronik Haier dan Sanyo asal Cina di cikarang, bekasi dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Berapa Gaji PT Haier Electrical Appliances? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Haier Electrical Appliances Indonesia ini mulai dari Rp. 3.000.000 hingga dengan Rp. 8.000.000 perbulannya, tergantung dengan posisi jabatan masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Padma Soode Indonesia dan loker pabrik otomotif