Lowongan kerja dan Gaji PT Pharos Indonesia dan perusahaan farmasi terkemuka yang ada di Indonesia
Lowongan kerja dan Gaji PT Pharos Indonesia dan perusahaan farmasi terkemuka yang ada di Indonesia

Gaji PT Pharos Indonesia dan Loker perusahaan farmasi


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Pharos Indonesia dan perusahaan farmasi terkemuka yang ada di Indonesia.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Pharos Indonesia

Profil Perusahaan

PT Pharos Indonesia adalah salah satu perusahaan farmasi regional utama yang mengembangkan serta memasarkan produk-produk inovatif untuk di Indonesia dan juga di negara-negara lain pada Asia Tenggara.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 September tahun 1971 oleh Dr. Eddy Lembong, yang merupakan seorang pengusaha visioner yang ingin membangun perusahaan farmasi Indonesia yang modern, efisien serta berkualitas tinggi, untuk bisa setara dengan yang terbaik di dunia.

Rencana Dr. Lembong ini direalisasikan lebih awal serta saat ini PT Pharos tetap menjadi salah satu perusahaan farmasi terkemuka yang ada di Indonesia.

Selama kurang lebih dari 40 tahun perusahaan sudah mempertahankan hubungan bisnis perusahaan dengan banyak mitra terkemuka di seluruh dunia, diantaranya Perusahaan Eropa seperti Nycomed, Grunenthal, Grifols, Schwarz Pharma (sekarang UCB GSK), Synthelabo (yang kini menjadi bagian dari Sanofi), dan mitra Korea-Jepang diantaranya seperti Shin Poong, KUP (Korean United Pharm), Hana Pharm, T&L Korea, Naris Cosmetics Jepang serta Takeda Jepang.

Alamat PT Pharos Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Pharos Indonesia ini berlokasi di Jl. Limo No.40, RW.10, Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Pharos Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 7200981

Lowongan kerja dan Gaji PT Pharos Indonesia dan perusahaan farmasi terkemuka yang ada di Indonesia
Lowongan kerja dan Gaji PT Pharos Indonesia dan perusahaan farmasi terkemuka yang ada di Indonesia

Lowongan Kerja PT Pharos Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Pharos Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Admin Operasional

Persyaratan :

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal lulusan D3, S1 semua jurusan
  3. Maksimal usia hingga 26 tahun
  4. Single / Belum Menikah
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab

kirim lamaran kerja PT Pharos Indonesia melalui aplikasi

PT Pharos Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja perusahaan farmasi terkemuka yang ada di Indonesia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Pharos Indonesia

Berapa Gaji PT Pharos Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Pharos Indonesia ini mulai dari Rp. 3.380.000 hingga Rp. 30.000.000 per bulannya, tergantung posisi jabatan masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Trix Indonesia dan Loker pabrik sparepart telukjambe