Lowongan kerja dan Gaji PT RADIKARI Rajawali Berdikari Indonesia
Lowongan kerja dan Gaji PT RADIKARI Rajawali Berdikari Indonesia

Gaji PT Rajawali Berdikari Indonesia dan Loker PT RADIKARI


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT RADIKARI Rajawali Berdikari Indonesia.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT RADIKARI – Rajawali Berdikari Indonesia

Profil Perusahaan

PT Rajawali Berdikari Indonesia atau yang biasa dikenal dengan singkatan Radikari ini berdiri pada tahun 2014, yang dipimpin oleh visioner Vertebra Lumbalis, hingga kini telah sekarang memiliki sekitar 1.600 lebih karyawan di 6 kota besar yang ada di Indonesia.

Radikari adalah salah satu perusahaan manajemen yang mempunyai pengalaman pelanggan saluran Digital dengan sekitar kurang lebih dari 500 kursi pada tiga lokasi, yang berbasis di Kota Depok, kini PT Radikari mengkhususkan diri pada bidang Contact Center, Customer Care, Business Support serta Software Development dan juga Maintenance.

Radikari telah berhasil membangun reputasi dalam memberikan kepemimpinan serta akuntabilitas dalam mendukung operasi pelanggan perusahaan.

Alamat PT Rajawali Berdikari Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Rajawali Berdikari Indonesia ini berlokasi di The Great Saladin Square, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Rajawali Berdikari Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 39700199

Lowongan kerja dan Gaji PT RADIKARI Rajawali Berdikari Indonesia
Lowongan kerja dan Gaji PT RADIKARI Rajawali Berdikari Indonesia

Lowongan Kerja PT Rajawali Berdikari Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Rajawali Berdikari Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Loker Promotor /SPG/SPB/ lulusan SMA/SMK/Sederajat

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK/Sederajat
  2. Usia maksimal hingga 30 tahun
  3. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  4. Mempunyai pengalaman sebelumnya dalam bidang apapun (lebih disukai lagi yang sudah berpengalaman sebagai SPG/SPB, atau bidang pemasaran dan promosi lainnya)
  5. Untuk yang fresh graduated dipersilahkan melamar karena akan kami pertimbangkan dengan melihat & menilai dari aspek komunikasi yang baik dan target oriented
  6. Berpenampilan menarik
  7. Target Oriented
  8. Untuk penempatan kerja yaitu di area : Jabodetabek, Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Solo, Kediri, Balikpapan dan Samarinda

Loker Sales Canvasser

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK/Sederajat
  3. Usia maksimal hingga 45 tahun
  4. Wajib mempunyai pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales, marketing, ataupun dalam bidang penjualan jenis produk & jasa apapun
  5. Mempunyai customer based yang luas terutama dengan para pelaku UMKM
  6. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

kirim lamaran kerja PT RADIKARI Rajawali Berdikari Indonesia melalui aplikasi

PT RADIKARI Rajawali Berdikari Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT RADIKARI Rajawali Berdikari Indonesia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Rajawali Berdikari Indonesia

Berapa Gaji PT Rajawali Berdikari Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji rata-rata karyawan di PT Rajawali Berdikari Indonesia ini sekitar Rp. 3.350.000 hingga Rp. 4.830.000 per bulannya.

baca juga Gaji PT Sketsa Karya Pribumi dan loker jasa kontruksi bangunan