Lowongan kerja dan Gaji PT Artha Kreasi Utama, perusahaan outsourcing di kebayoran lama, jakarta selatan
Lowongan kerja dan Gaji PT Artha Kreasi Utama, perusahaan outsourcing di kebayoran lama, jakarta selatan

Gaji PT Artha Kreasi Utama dan Loker perusahaan outsourcing


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Artha Kreasi Utama, perusahaan outsourcing di kebayoran lama, jakarta selatan.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Artha Kreasi Utama

Profil Perusahaan

PT Artha Kreasi Utama adalah salah satu perusahaan nasional yang telah dikelola secara langsung oleh berbagai macam profesional serta para ahli yang sudah terakreditasi dan juga berpengalaman.

Perusahaan ini bergerak dalam bidang Manpower Service Agency yang selalu memprioritaskan Etos serta Etika kerja yang tinggi, profesional, efektif dan juga inovatif dengan selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan serta profesionalisme kerja yang berkualitas.

Perusahaan Artha Kreasi Utama ini didirikan pada tahun 2009 dengan memberikan pelayanan Manpower Management Services atau Outsourcing tenaga kerja, Managed Service serta Partnership yang bertumpu terhadap kegiatan fungsi-fungsi operasional dan juga administratif manajemen sumber daya manusia dengan profesional dalam kemitraan jangka panjang.

Kini Perusahaan merubah pola lama dengan menjadi lebih fokus terhadap bisnis intinya dengan mengedepankan efektifitas serta efisiensi kerja untuk menghadapi tingkat persaingan kerja yang semakin ketat dalam berbagai bidang usaha.

Alamat PT Artha Kreasi Utama

Untuk informasi alamat lengkap PT Artha Kreasi Utama ini berlokasi di Jl. Raya Kby. Lama No.194, RT.1/RW.11, Grogol Selatan, Kecamatan Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Artha Kreasi Utama yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 72780166

Lowongan kerja dan Gaji PT Artha Kreasi Utama, perusahaan outsourcing di kebayoran lama, jakarta selatan
Lowongan kerja dan Gaji PT Artha Kreasi Utama, perusahaan outsourcing di kebayoran lama, jakarta selatan

Lowongan Kerja PT Artha Kreasi Utama

Untuk informasi lowongan kerja PT Artha Kreasi Utama saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Upselling

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal hingga 35 Tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan D3
  4. Pengalaman minimum selama 1 tahun sebagai TELESALES
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi serta negosiasi yang baik
  6. Disiplin dan Bertanggung Jawab terhadap pekerjaan
  7. Sehta jasmani dan Rohani
  8. Berorientasi terhadap penjualan dan pencapaian TARGET
  9. Penempatan untuk di JAKARTA SELATAN

kirim lamaran kerja PT Artha Kreasi Utama melalui aplikasi

PT Artha Kreasi Utama menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja perusahaan outsourcing di kebayoran lama, jakarta selatan dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Artha Kreasi Utama

Berapa Gaji PT Artha Kreasi Utama? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Artha Kreasi Utama ini mulai dari Rp. 2.236.000 hingga Rp. 21.220.000 per bulannya tergantung dengan posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Danamas Insan Kreasi Andalan dan Loker PT DIKA