Lowongan kerja dan Gaji PT Victoria Care Indonesia, perusahaan kosmetik dan Perlengkapan Mandi terbaik di Asia.
Lowongan kerja dan Gaji PT Victoria Care Indonesia, perusahaan kosmetik dan Perlengkapan Mandi terbaik di Asia.

Gaji PT Victoria Care Indonesia dan loker perusahaan kosmetik


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Victoria Care Indonesia, perusahaan kosmetik dan Perlengkapan Mandi terbaik di Asia.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Victoria Care Indonesia

Profil Perusahaan

PT Victoria Care Indonesia adalah salah satu perusahaan manufaktur dengan visi untuk menjadi perusahaan Kosmetik serta Perlengkapan Mandi terbaik di Asia.

Perjalanan perusahaan ini dimulai pertama kali sejak tahun 1988 ketika mulai berjualan serta mendistribusikan produk kosmetik dan juga wewangian.

Pada awalnya dimulai hanya dengan 5 orang rekan kerja saja, namu dengan penuh kesabaran, ketekunan, serta kerja keras, perusahaan ini akhirnya dapat berdiri.

Ketika bisnis perusahaan berkembang pesat, disini perusahaan menyadari pentingnya akan memiliki fasilitas untuk memproduksi produk, maka pada tahun 2010 mengambil alih PT Victoria Care Indonesia, yaitu sebuah perusahaan Kosmetik serta Perlengkapan Mandi yang sudah didirikan pada tahun 2007 untuk mendukung bisnis yang lebih berkembang.

Alamat PT Victoria Care Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Victoria Care Indonesia ini berlokasi di Puri Indah Financial Tower, 10-11 Floor, Jl. Puri Lkr. Dalam Jl. Puri Indah Raya, RT.1/RW.2, Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta .

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Victoria Care Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 54368111

Lowongan kerja dan Gaji PT Victoria Care Indonesia, perusahaan kosmetik dan Perlengkapan Mandi terbaik di Asia.
Lowongan kerja dan Gaji PT Victoria Care Indonesia, perusahaan kosmetik dan Perlengkapan Mandi terbaik di Asia.

Lowongan Kerja PT Victoria Care Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Victoria Care Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Administrasi Billing Staff

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia 20 hingga 35 tahun
  3. Belum menikah / Single
  4. Tanggung jawab, rapi dan teliti
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mempunyai pengalaman bekerja di perusahaan distribusi
  7. Memahami mengenai dasar komputer (Microsoft Office, inte, dan yang lainnya),
  8. Menyukai pekerjaan administrasi
  9. Minimal 1 tahun pengalaman dalam bidang keuangan serta fakturis

kirim lamaran kerja PT Victoria Care Indonesia melalui aplikasi

PT Victoria Care Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja perusahaan kosmetik dan Perlengkapan Mandi terbaik di Asia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Victoria Care Indonesia

Berapa Gaji PT Victoria Care Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Victoria Care Indonesia  ini mulai dari Rp. 3.960.000 hingga Rp. 10.350.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Aisin Takaoka Indonesia dan Loker PT AT karawang