Lowongan kerja dan Gaji PT Pulau Sambu, pabrik santan kelapa dan dry coconut merk KARA
Lowongan kerja dan Gaji PT Pulau Sambu, pabrik santan kelapa dan dry coconut merk KARA

Gaji PT Pulau Sambu dan loker pabrik santan Kara


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Pulau Sambu, pabrik santan kelapa dan dry coconut merk KARA.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Pulau Sambu

Profil Perusahaan

PT Pulau Sambu ini didirikan pada tahun 1983 di wilayah Guntung, Provinsi Riau, sejak awal produk utama dari PT Pulau Sambu adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang memproduksi krim santan kelapa serta kelapa parut kering (dry Coconut).

Perusahaan ini merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan juga cokelat ternama di antaranya seperti Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, serta Tiongkok.

Krim santan kelapa dari PT Pulau Sambu ini diberikan nama merek Kara, yang kini telah populer di berbagai pasar diantaranya seperti Asia, Australia, dan Eropa.

Dengan semakin populernya hidangan Asia dengan menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, kini pasar krim santan kelapa akan berkembang serta meluas ke seluruh dunia.

Alamat PT Pulau Sambu

Untuk informasi alamat lengkap PT Pulau Sambu ini berlokasi di Jl. Rw. Bebek Jl. Gedong Panjang No.26, RT.3/RW.10, Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Pulau Sambu yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 6603926

Lowongan kerja dan Gaji PT Pulau Sambu, pabrik santan kelapa dan dry coconut merk KARA
Lowongan kerja dan Gaji PT Pulau Sambu, pabrik santan kelapa dan dry coconut merk KARA

Lowongan Kerja PT Pulau Sambu

Untuk informasi lowongan kerja PT Pulau Sambu saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Purchaser

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan S1/D4/D3 Semua Jurusan
  2. Mampu baca dan tulis Bahasa Mandarin/Hokkien
  3. Fresh Graduated dipersilahkan untuk melamar
  4. Mempunyai jiwa leadership yang tinggi
  5. Siap untuk bekerja dibawah tekanan
  6. Wajib telah divaksin Dosis III
  7. Bersedia untuk ditempatkan di PT Pulau Sambu (Guntung) Desa Air Tawar Kecamatan Kateman Kab. Indragiri Hilir, Riau (Site)
  8. Belum Menikah / Single
  9. Sehat jasmani dan rohani

kirim lamaran kerja PT Pulau Sambu melalui aplikasi

PT Pulau Sambu menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik santan kelapa dan dry coconut merk KARA dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Pulau Sambu

Berapa Gaji PT Pulau Sambu? untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Pulau Sambu ini mulai dari Rp. 3.000.000 hingga Rp. 15.300.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Alphatirta Medica dan loker ditributor alat kesehatan