Lowongan kerja dan Gaji PT Minda Asean Automotive, pabrik spare part kelistrikan otomotif Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.
Lowongan kerja dan Gaji PT Minda Asean Automotive, pabrik spare part kelistrikan otomotif Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.

Gaji PT Minda Asean Automotive dan loker pabrik spare part listrik


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Minda Asean Automotive, pabrik spare part kelistrikan otomotif Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Minda Asean Automotive

Profil Perusahaan

PT Minda Asean Automotive atau yang biasa disingkat dengan PTMA ini didirikan pada tahun 2004 serta mulai memproduksi suku cadang kelistrikan mobil di tahun 2005.

Unit manufaktur telah disiapkan untuk memasuki pasar ASEAN, serta secara lokal mendukung untuk Pelanggan Global perusahaan diantaranya seperti Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.

Dengan didukung lebih dari 300 karyawan PTMA Manufaktur serta Perdagangan suku cadang Otomotif diantaranya seperti Saklar Listrik, Soket Listrik, Rakitan Pemegang Tuas, Klakson, dan Solusi Pencahayaan.

PTMA ini sudah melayani pelanggan Domestik yang ada di Indonesia serta telah mengekspor ke 5 negara, untuk pelanggan domestiknya yaitu Yamaha, Toyota, Honda, Suzuki (2-Wheeler & 4-Wheeler), Kawasaki, dan Nissan serta untuk Negara Eksportir diantaranya meliputi Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina dan Brazil.

Alamat PT Minda Asean Automotive

Untuk informasi alamat lengkap PT Minda Asean Automotive ini berlokasi di Jl. Permata Raya Lot CA/7, Kawasan Industry KIIC, Puseurjaya, Karawang Barat, Kota Karawang, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Minda Asean Automotive yang ada dibawah ini.

No. Telp : (0267) 419701

Lowongan kerja dan Gaji PT Minda Asean Automotive, pabrik spare part kelistrikan otomotif Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.
Lowongan kerja dan Gaji PT Minda Asean Automotive, pabrik spare part kelistrikan otomotif Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.

Lowongan Kerja PT Minda Asean Automotive

Untuk informasi lowongan kerja PT Minda Asean Automotive saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Engineering Staff / Supervisor

Persyaratan :

  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal hingga 25 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan dari D3 / S1 dari Teknik Mesin / Elektro / Industri / Kimia / Penerbangan / Perkapalan / Perpipaan / Metalurgi / Material serta kimia murni
  4. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  5. Mempunyai pengalaman maksimal 2 tahun
  6. Dengan IPK minimal 2,8 untuk D3 dan 2,9 untuk S1
  7. Bersedia untuk ditempatkan di area Jabotabek

Lowongan Kerja Operator

Persyaratan :

  1. Pria dan wanita
  2. Usia maksimal hingga 23 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan SMK (jurusan Teknik Mesin / Perkakas dan Industri/SMA IPA)
  4. Pengalaman / Non pengalaman bisa untuk melamar
  5. Bersedia untuk ditempatkan di Karawang
  6. Siap untuk bekerja keras dibawah tekanan perusahaan
  7. Belum pernah Test di PT.Minda dan Bukan mantan karyawan PT.Minda

kirim lamaran kerja PT Minda Asean Automotive melalui aplikasi

PT Minda Asean Automotive menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik spare part kelistrikan otomotif dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Minda Asean Automotive

Berapa Gaji PT Minda Asean Automotive? Untuk informasi gaji rata-rata karyawan di PT Minda Asean Automotive ini mulai dari Rp. 3.700.000 per bulannya, bahkan ada juga yang melebihi gaji rata-rata karyawan tergantung dengan posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Guardian Pharmatama dan Loker pabrik obat farmasi