Lowongan kerja dan Gaji PT Vitapharm Surabaya, pabrik kosmetik,  Cream, Lipstick, Liquid, Viscous Liquid dan bedak merk Viva
Lowongan kerja dan Gaji PT Vitapharm Surabaya, pabrik kosmetik,  Cream, Lipstick, Liquid, Viscous Liquid dan bedak merk Viva

Gaji PT Vitapharm Surabaya dan loker pabrik kosmetik Viva


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Vitapharm Surabaya, Loker pabrik kosmetik,  Cream, Lipstick, Liquid, Viscous Liquid dan bedak merk Viva.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Vitapharm Surabaya

Profil Perusahaan

PT Vitapharm adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kosmetik dengan nama merk Viva.

Awal mulanya Viva Cosmetics ini diproduksi oleh perusahaan farmasi yang bernama PT General Indonesian Producing Centre yang berlokasi di Jalan Karet Surabaya kemudian berganti nama menjadi PT Paberik Pharmasi Vita di tahun 1964.

Seiring dengan perkembangan waktu, perusahaan mulai mengembangkan produk Viva Cosmetics yang formulanya dikenal sesuai untuk daerah tropis, selain itu juga Viva Cosmetics telah menjadi produk kosmetik pertama yang menyebutkan Made in Indonesia.

Kemudian di tahun 1998 PT Pabrik Pharmasi Vita ini berubah nama yaitu dengan nama PT Vitapharm hingga dengan sekarang, sebagai bukti komitmen untuk tetap mengutamakan kualitasnya PT Vitapharm ini sudah mendapat sertifikat CPKB yang merupakan singkatan Cara Pembuatan kosmetika yang Baik.

Untuk produk Cream, Lipstick, Liquid serta Viscous Liquid ini mulai diproduksi pada tahun 2008, dan untuk Powder dan Compact Powder pada tahun 2009.

Alamat PT Vitapharm

Untuk informasi alamat lengkap PT Vitapharm ini berlokasi di Jl. Panjang Jiwo No.42, Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Vitapharm yang ada dibawah ini.

No. Telp : (031) 8435657

Lowongan kerja dan Gaji PT Vitapharm Surabaya, pabrik kosmetik,  Cream, Lipstick, Liquid, Viscous Liquid dan bedak merk Viva
Lowongan kerja dan Gaji PT Vitapharm Surabaya, Loker pabrik kosmetik,  Cream, Lipstick, Liquid, Viscous Liquid dan bedak merk Viva

Lowongan Kerja PT Vitapharm Surabaya

Untuk informasi lowongan kerja PT Vitapharm saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Loker Staff Gudang

Persyaratan :

  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal hingga 28 Tahun
  3. Minimal pendidikan lulusan S1 Teknik Industri
  4. Dengan IPK Minimal 3.0
  5. Bersedia untuk bekerja sistem SHIFT.
  6. Penempatan untuk di Surabaya.
  7. Mampu untuk mengkoordinir, mengawasi kegiatan penyimpanan serta distribusi (Keluar masuk barang)
  8. Mampu mengelola penataan Gudang
  9. Mampu untuk melaksanakan kegiatan administrasi Gudang.

Loker Staff Produksi

Persyaratan :

  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal hingga 28 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan S1 Farmasi / Teknik Kimia / Teknik Industri
  4. Dengan IPK Minimal 3.00
  5. Bersedia untuk bekerja dengan sistem SHIFT

kirim lamaran kerja PT Vitapharm Surabaya melalui aplikasi

PT Vitapharm Surabaya menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Loker pabrik kosmetik,  Cream, Lipstick, Liquid, Viscous Liquid dan bedak merk Viva dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Vitapharm Surabaya

Berapa gaji Gaji PT Vitapharm Surabaya? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Vitapharm Surabaya ini mulai dari Rp. 3.200.000 hingga Rp. 6.500.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Papertech Indonesia dan Loker pabrik kertas subang