Lowongan kerja dan Gaji PT BISI Bright Indonesia Seed Industry International, perusahaan bidang pertanian di Surabaya
Lowongan kerja dan Gaji PT BISI Bright Indonesia Seed Industry International, perusahaan bidang pertanian di Surabaya

Gaji PT BISI International dan loker Bright Indonesia Seed Industry


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT BISI Bright Indonesia Seed Industry International, perusahaan bidang pertanian di Surabaya

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT BISI Bright Indonesia Seed Industry International Tbk

Profil Perusahaan

PT BISI International Tbk awal mulanya bernama PT Bright Indonesia Seed Industry yang merupakan salah satu perusahaan multinasional dengan memproduksi pertanian yang bermarkas di Surabaya, Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada 22 Juni tahun 1983 berdasar Akta Nomor 35 di hadapan Notaris Drs. Gde Ngurah Rai, S.H, Perusahaan ini mempunyai pabrik pengolahan benih di Plosoklaten serta di Pare Kabupaten Kediri.

Perusahaan BISI International Tbk ini telah menghasilkan berbagai macam-macam benih pertanian, selain itu perusahaan juga sudah melakukan kegiatan usaha lainnya diantaranya seperti menjalankan usaha dalam bidang perdagangan pada umumnya, termasuk ekspor dan impor, grosir, pemasok serta distributor, agen / pengecer dari segala macam barang yang bisa diperdagangkan, baik atas penjualan langsung ataupun melalui pihak ketiga dengan cara berbagi komisi.

Perusahaan ini juga menjalankan usaha dalam bidang industri pada umumnya, diantaranya seperti industri pakan ternak serta peternakan dan menjalankan usaha dalam bidang pertanian yang didalamnya terdapat usaha pembibitan, pembenihan tanaman pangan dan juga tanaman lainnya pada umumnya, perkebunan serta peternakan. 

Alamat PT BISI International Tbk

Untuk informasi alamat lengkap PT BISI International Tbk ini berlokasi di Jl. Kw. Industri Trikencana Kav. No.14, Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kab. Bandung, Jawa Barat .

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PPT BISI International Tbk yang ada dibawah ini.

No. Telp : (022) 5895323

Lowongan kerja dan Gaji PT BISI Bright Indonesia Seed Industry International, perusahaan bidang pertanian di Surabaya
Lowongan kerja dan Gaji PT BISI Bright Indonesia Seed Industry International, perusahaan bidang pertanian di Surabaya

Lowongan Kerja PT BISI International Tbk

Untuk informasi lowongan kerja PT BISI International Tbk saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Loker Admin Dept. Customer Service

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal lulusan S1 Semua Jurusan
  2. Fresh graduates dipersilahkan untuk melamar
  3. Dengan minimal IPK 2,75
  4. Mempunyai ketelitian serta kedisiplinan yang baik
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi serta kerjasama tim yang luar biasa
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
  7. Bersedia untuk ditempatkan di Jawa Barat, Jawa Timur & Banten

kirim lamaran kerja PT BISI Bright Indonesia Seed Industry International melalui aplikasi

PT BISI Bright Indonesia Seed Industry International menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja perusahaan bidang pertanian di Surabaya dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT BISI International Tbk

Berapa Gaji PT BISI International? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT BISI International Tbk ini mulai dari Rp. 5.600.000 hingga Rp. 17.000.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatanya masing-masing.

baca jugaGaji PT Cermai makmur Abadi International dan Loker pabrik kertas