Lowongan kerja dan Gaji PT United Tractors, distributor alat berat
Lowongan kerja dan Gaji PT United Tractors, distributor alat berat

Gaji PT United Tractors dan Loker distributor alat berat


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT United Tractors, distributor alat berat.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT United Tractors

Profil Perusahaan

PT United Tractors atau yang lebih dikenal dengan PT UT adalah salah satu perusahaan distributor peralatan berat terbesar yang ada di Indonesia dengan menyediakan produk-produknya dari merek ternama dunia diantaranya seperti Komatsu, Scania, Bomag, Tadano, UD Trucks dan juga Komatsu Forest.

Perusahaan United Tractors merupakan perusahaan dengan sejarah panjang karena PT United Tractors ini merupakan anak dari perusahaan PT Astra International.

Perusahaan ini didirikan sejak tanggal 13 Oktober tahun 1972, PT UT telah melaksanakan penawaran umum saham perdananya di Bursa Efek Jakarta serta Bursa Efek Surabaya, sejak 19 September 1989 dengan menggunakan nama PT United Tractors Tbk / UNTR dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritasnya.

Perusahaan ini juga menjalankan berbagai bisnisnya melalui 3 unit usaha diantaranya Mesin Konstruksi, Kontraktor Pertambangan serta Pertambangan.

Alamat PT United Tractors

Untuk informasi alamat lengkap PT United Tractors ini berlokasi di Astra Biz Center, Jl. Soekarno Hatta No.438 D, Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT United Tractors yang ada dibawah ini.

No. Telp : (022) 88884055

Lowongan Kerja PT United Tractors

Untuk informasi lowongan kerja PT United Tractors saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Management Trainee CFA

Persyaratan :

  1. Minimal pendidikan lulusan S1 dengan jurusan Akuntansi dan Manajemen
  2. Komunikatif serta mampu bekerja dalam tim.
  3. Bersedia untuk bekerja di seluruh wilayah di Indonesia.
  4. Mammpu dalam menyiapkan laporan bulanan serta mendokumentasikan transaksi keuangan.
  5. Dapat memastikan kepatuhan dengan prosedur pengendalian internal yang telah ditetapkan.
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Disiplin dan bertanggung jawab

kirim lamaran kerja PT United Tractors melalui aplikasi

PT United Tractors menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

Tersedia banyak Lowongan kerja distributor alat berat dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT United Tractors

Berapa Gaji PT United Tractors? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT United Tractors ini mulai dari Rp. 5.590.000 hinnga Rp. 10.500.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatannya masing-masing sebab posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Kharis Agung Putra Jaya dan loker pabrik kosmetik bogor