Lowongan kerja dan Gaji PT Antar Surya Jaya perusahaan percetakan koran, tabloid, majalah, buku, flier di Surabaya
Lowongan kerja dan Gaji PT Antar Surya Jaya perusahaan percetakan koran, tabloid, majalah, buku, flier di Surabaya

Gaji PT Antar Surya Jaya, loker perusahaan percetakan Surabaya


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Antar Surya Jaya perusahaan percetakan koran, tabloid, majalah, buku, flier di Surabaya.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Antar Surya Jaya

Profil Perusahaan

PT Antar Surya Jaya adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang mencetak koran, tabloid, majalah, buku, flier dengan segala ukuran dan bermacam jenis kertas lainnya.

Perusahaan ini akan membantu anda dalam mengembangkan solusi percetakan media serta paperpackaging yang ideal dan inovatif, mulai dari proses penjilidan perusahaan telah didukung dengan mesin lipat, mesin jilid kawat dan juga mesin jilid lem dengan output ribuan exemplar.

Divisi Converting yang sudah dilengkapi dengan mesin canggih untuk memproduksi paper packaging bisa yang paling rumit sekalipun.

Alamat PT Antar Surya Jaya

Untuk informasi alamat lengkap PT Antar Surya Jaya ini berlokasi di Jl. Rungkut Industri III No.68-70, Rungkut Tengah, Kecamatan Gn. Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur .

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Antar Surya Jaya yang ada dibawah ini.

No. Telp : (0341) 8419000

Lowongan kerja dan Gaji PT Antar Surya Jaya perusahaan percetakan koran, tabloid, majalah, buku, flier di Surabaya
Lowongan kerja dan Gaji PT Antar Surya Jaya perusahaan percetakan koran, tabloid, majalah, buku, flier di Surabaya

Lowongan Kerja PT Antar Surya Jaya

Untuk informasi lowongan kerja PT Antar Surya Jaya saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Loker Operator Produksi lulusan SMK

Persyaratan :

  1. Pendidikan Minimal lulusan SMK lulusan tahun 2018 – 2022 dari jurusan Grafika, Teknik Mesin, Teknik Listrik
  2.  Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  3.  Mempunyai pengalaman dalam bidangnya
  4.  Mampu untuk bekerja dengan teliti dan cekatan
  5.  Bersedia untuk bekerja dengan sistem 3 shift dan lembur ( apabila dibutuhkan )
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan

Apabila anda telah memenuhi kualifikasi / persyaratan yang ada maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja via pos ke alamat PT Antar Surya Jaya.

kirim lamaran kerja PT Antar Surya Jaya melalui aplikasi

PT Antar Surya Jaya menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

Tersedia banyak Lowongan kerja perusahaan percetakan koran, tabloid, majalah, buku, flier di Surabaya dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Antar Surya Jaya

Berapa Gaji PT Antar Surya Jaya? Untuk informasi gaji karyawan di PT Antar Surya Jaya ini ada yang disesuaikan dengan standar UMK dan untuk UMK di Kota Surabaya ini sekitar Rp. 4.375.479 per bulannya, bahkan ada juga gaji yang melebihi standar UMK tergantung dengan posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Yahata Fastener Indonesia – Loker Pabrik baut dan sekrup