Lowongan kerja dan Gaji PT Indorama Ventures Indonesia, Pabrik Polietilena Tereftalat (PET) yang merupakan bahan baku kemasan botol, plastik film, dan benang sintesis/industrial yarn
Lowongan kerja dan Gaji PT Indorama Ventures Indonesia, Pabrik Polietilena Tereftalat (PET)

Gaji PT Indorama Ventures Indonesia dan loker terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Indorama Ventures Indonesia, Pabrik Polietilena Tereftalat (PET) yang merupakan bahan baku kemasan botol, plastik film, dan benang sintesis / industrial yarn.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Indorama Ventures Indonesia

Profil Perusahan

PT Indorama Ventures Indonesia, sebelumnya dikenal dengan nama SK Keris, yang telah menjadi bagian dari keluarga IVL pada Maret tahun 2011.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1992 serta memulai operasi komersialnya untuk produk filamen pada tahun 1993, kemudian untuk Produk PET ini beroprasi pada tahun 1996.

Perusahaan ini telah beroperasi di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia yang kini PT Indorama Ventures Indonesia sudah berhasil menempati lahan seluas kurang lebih sekitar 28 hektar.

Selama bertahun-tahun, perusahaan tersebut sudah bertransisi sepenuhnya menjadi perusahaan dengan produk HVA, dengan memperluas penawaran filamennya dengan menambahkan kemampuan dalam memproduksi Benang Peregangan Nyaman.

Selanjutnya, dalam komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan maka perusahaan ini juga mulai memproduksi 100% resin PET daur ulang (rPET) pada tahun 2021.

Alamat PT Indorama Ventures Indonesia

Untuk informasi alamat PT Indorama Ventures Indonesia ini berlokasi di Jl. Gading Golf Boulevard, Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon PT Indorama Ventures Indonesia anda dapat menghubungi nomor telepon yang berada dibawah ini.

No.Telp : (021) 5371111

Lowongan kerja dan Gaji PT Indorama Ventures Indonesia, Pabrik Polietilena Tereftalat (PET) yang merupakan bahan baku kemasan botol, plastik film, dan benang sintesis/industrial yarn
Lowongan kerja dan Gaji PT Indorama Ventures Indonesia, Pabrik Polietilena Tereftalat (PET)

Lowongan Kerja PT Indorama Ventures Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Indorama Ventures Indonesia saat ini sedang mencari karyawan tambahan yang profesional dan berkualitas untuk mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini diantaranya sebagai berikut.

Lowongan Kerja HRD Supervisor / Assistant Manager

Persyaratan :

  1. Usia 25 hingga 30 Tahun
  2.  Pendidikan minimal lulusan Gelar Sarjana (S1) dengan jurusan Hukum, Sumber Daya Manusia atau Manajemen
  3.  Lulusan Universitas dengan IPK Min 3.0 (skala 4.0)
  4.  Mempunyai pengalaman minimum 3 tahun di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia
  5.  Mempunyai pengalaman yang terbukti sebagai Supervisor SDM , administrator atau posisi SDM lainnya terutama di industri manufaktur
  6.  Memahami mengenai undang-undang perburuhan dan juga prosedur disiplin
  7.  Kemampuan dalam organisasi serta manajemen waktu yang luar biasa
  8.  Sangat baik dalam komunikasi serta memiliki keterampilan interpersonal
  9.  Melek komputer serta Unggul dalam Bahasa Inggris (Tulisan, Membaca, Mendengarkan, & Lisan)
  10.  Lebih disukai yang bertempat tinggal di daerah Tangerang

kirim lamaran kerja PT Indorama Ventures Indonesia melalui aplikasi

PT Indorama Ventures Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

Tersedia banyak Lowongan kerja Pabrik Polietilena Tereftalat (PET) yang merupakan bahan baku kemasan botol, plastik film, dan benang sintesis / industrial yarn dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Indorama Ventures Indonesia

Berapa Gaji PT Indorama Ventures Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Indorama Ventures Indonesia ini mulai dari Rp. 3.790.000 hingga Rp. 6.350.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT BKP Bekasi dan Lowongan kerja PT Bina Karya Prima