Lowongan kerja dan Gaji PT Bukit Makmur Mandiri Utama, perusahaan Industri batubara BUMA
Lowongan kerja dan Gaji PT Bukit Makmur Mandiri Utama, perusahaan Industri batubara BUMA

Gaji PT Bukit Makmur Mandiri Utama dan Loker BUMA


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Bukit Makmur Mandiri Utama, perusahaan Industri batubara BUMA.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Bukit Makmur Mandiri Utama

Profil Perusahaan

PT BUMA merupakan singkatan dari PT Bukit Makmur Mandiri Utama, perusahaan ini didirikan pada tahun 1998.

Pada saat ini PT BUMA adalah kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen di Indonesia, awalnya BUMA ini didirikan sebagai bisnis keluarga serta diakuisisi oleh Delta Dunia di tahun 2009 yang kini mengubahnya menjadi perusahaan yang dikelola secara profesional.

Saat ini telah berhasil memegang sekitar 20% pangsa pasar dengan menyediakan layanan penambangan batubara untuk beberapa nama terbesar serta terlama dalam industri batubara Indonesia dan juga beberapa pemain baru dengan potensi pertumbuhan yang tinggi untuk di masa depan.

Operasi PT BUMA telah didukung kurang lebih sebanyak 12.000 karyawan serta tim manajemen yang solid yang telah berpengalaman dan dilengkapi dengan teknologi canggih dengan lebih dari 2.500 unit alat berat dalam berbagai merek berkualitas diantaranya seperti Komatsu Caterpillar, Hitachi, Volvo, Scania dan juga Mercedes.

Alamat PT Bukit Makmur Mandiri Utama

Untuk informasi alamat PT Bukit Makmur Mandiri Utama ini berlokasi di  Honey Lady Tower Lantai 9, Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, RT.21/RW.8, Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon PT Bukit Makmur Mandiri Utama anda dapat menghubungi nomor telepon yang berada dibawah ini.

No.Telp : (021) 6613636

"Lowongan
Lowongan kerja dan Gaji PT Bukit Makmur Mandiri Utama, perusahaan Industri batubara BUMA

Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama

Untuk informasi lowongan kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama saat ini sedang mencari karyawan tambahan yang profesional dan berkualitas untuk mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini diantaranya sebagai berikut.

Lowongan Kerja Pelatih Mandor

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal lulusan DIII
  3. Usia maksimal hingga 24 tahun (Per Maret 2022)
  4. Dengan IPK minimal 3.00
  5. Berlaku untuk semua jurusan
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Disiplin dan dapat bertanggung jawab

kirim lamaran kerja PT International Chemical Industry – ABC battery melalui aplikasi

PT Bukit Makmur Mandiri Utama menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

Tersedia banyak Lowongan kerja Perusahaan Industri Batubara PT BUMA. dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Bukit Makmur Mandiri Utama

Berapa Gaji PT Bukit Makmur Mandiri Utama? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Bukit Makmur Mandiri Utama ini mulai dari Rp. 4.000.000 hingga rp. 25.500.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT International Chemical Industry dan loker pabrik batu baterai ABC