Lowongan kerja dan Gaji PT Enseval Putera Megatrading Tbk, distributor bahan-bahan baku untuk industri farmasi, kosmetik dan makanan.

Gaji PT Enseval Putera Megatrading dan Loker Distributor


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Enseval Putera Megatrading Tbk, distributor bahan-bahan baku untuk industri farmasi, kosmetik dan makanan.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Profil Perusahaan

PT Enseval Putera Megatrading Tbk didirikan pada Oktober tahun 1973 untuk mengelola fungsi distribusi.

Sejalan dengan perkembangan usaha PT Enseval ini tidak hanya mendistribusikan produk mengenai farmasi saja namun juga produk konsumen serta alat alat kedokteran, Perusahaan juga menjadi agen serta distributor bahan-bahan baku untuk industri farmasi, kosmetik dan makanan.

Seiring dengan berkembangnya perekonomian di Indonesia, maka PT Enseval meraih kesempatan untuk melakukan diversifikasi lebih lanjut ke berbagai usaha di dalam luar bidang perdagangan dan distribusi.

Kemudian di tahun 1993 manajemen mengambil keputusan untuk kembali ke dalam bidang usaha inti yang menjadikan semua kegiatan usaha perdagangan serta distribusi dipindahkan terhadap PT Arya Gupta Cempaka.

Pada tanggal 6 Agustus 1993 secara resmi berganti nama menjadi PT Enseval Putera Megatrading kemudian pada 1 Agustus  tahun 1994 Perseroan telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sebagai PT Enseval Putera Megatrading Tbk.

Alamat PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Untuk informasi alamat lengkap PT Enseval Putera Megatrading Tbk ini berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta No.344, Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Enseval Putera Megatrading Tbk yang ada dibawah ini.

No. Telp : (022) 5407100 / (021) 46822422

Lowongan Kerja PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Untuk informasi lowongan kerja saat ini PT Enseval Putera Megatrading Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi yang ada dibawah ini dengan ketentuan/persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Accounting Supervisor

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Lulusan Gelar Sarjana di Akuntansi
  2. Berpengalaman sebagai koordinator FA minimum selama 1 tahun
  3. Berpengalaman dalam bidang Industri Farmasi
  4. Bersedia dan siap untuk ditempatkan di cabang Enseval

kirim lamaran kerja PT Enseval Putera Megatrading melalui aplikasi

PT Enseval Putera Megatrading menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja perusahaan distributor bahan-bahan baku untuk industri farmasi, kosmetik dan makanan, dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Berapa Gaji PT Enseval Putera Megatrading? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Enseval Putera Megatrading Tbk ini mulai dari Rp. 3.900.000 hingga Rp. 16.100.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Global Way Indonesia dan Loker pabrik alat olahraga Madiun