Lowongan kerja dan Gaji PT Mitra Jua Abadi terbaru
Lowongan kerja dan Gaji PT Mitra Jua Abadi terbaru

Gaji PT Mitra Jua Abadi Sidoarjo dan lowongan kerja terbaru


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Mitra Jua Abadi sidoarjo terbaru.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Mitra Jua Abadi

Profil Perusahaan

PT Mitra Jua Abadi adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam media informasi bisnis, promosi, komunitas, untuk industri konstruksi dan juga industri pendukung lainnya.

Perusahaan ini juga merupakan perusahaan outsorcing atau perusahaan penyalur tenaga kerja ternama yang berada di wilayah Jawa Timur khususnya untuk tenaga kerja produksi, security, cleaning service serta general staf lainnya.

mitra jua abadi akan terus berusaha untuk meningkatkan dalam pelayanan juga ketertiban dalam administrasi guna untuk kestabilan dalam perusahaan dengan di dukung oleh tenaga kerja yang telah profesional di dalamnya.

Alamat PT Mitra Jua Abadi

Untuk informasi alamat PT Mitra Jua Abadi ini berlokasi di Perumahan Delta Sari Indah BE No.15, Koreksari, Kureksari, Kecamatan Waru, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon PT Mitra Jua Abadi anda dapat menghubungi nomor telepon yang berada dibawah ini.

No.Telp : (031) 8531853

Lowongan kerja dan Gaji PT Mitra Jua Abadi terbaru
Lowongan kerja dan Gaji PT Mitra Jua Abadi terbaru

Lowongan Kerja PT Mitra Jua Abadi

Untuk informasi lowongan kerja PT Mitra Jua Abadi saat ini sedang mencari karyawan tambahan yang profesional dan berkualitas untuk mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini diantaranya sebagai berikut.

Lowongan Kerja Operator Produksi lulusan SMK Teknik Pemesinan

Persyaratan :

  1. Pria,
  2.  Usia maksimal hingga 30 tahun
  3.  Pendidikan minimal lulusan SMK Teknik Pemesinan
  4.  Tinggi badan minimal 160 cm
  5.  Mempunyai berat badan yang proporsional
  6.  Tidak berkacamata / Tidak minus
  7.  Rajin, jujur, serta dapat bertanggungjawab
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9.  Penempatan untuk di Sidoarjo

Apabila anda telah memenuhi persyratan / kualifikasi yang telah ditentukan, maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran keja ke alamat PT Mitra Jua Abadi.

kirim lamaran kerja PT Mitra Jua Abadi Sidoarjo melalui aplikasi

PT Mitra Jua Abadi Sidoarjo menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja perusahaan media informasi bisnis, promosi, komunitas, untuk industri konstruksi dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Mitra Jua Abadi

Berapa Gaji PT Mitra Jua Abadi? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Mitra Jua Abadi ini ada yang di sesuaikan dengan UMK setempat yaitu untuk UMK Kabupaten Sidoarjo sebesar Rp. Rp 4,368,581 per bulannya, bahkan ada juga yang lebeihi gaji standar UMK tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat menentukan besaran gaji yang akan diterima per bulannya.

baca juga Gaji PT Aneka Tambang ANTAM dan loker BUMN pertambangan