Lowongan kerja dan gaji PT AKR Corporindo Tbk, SPBU BP AKR
Lowongan kerja dan gaji PT AKR Corporindo Tbk, SPBU BP AKR

Gaji PT AKR Corporindo dan lowongan kerja SPBU BP AKR


katamati.id – Lowongan kerja dan gaji PT AKR Corporindo Tbk, SPBU BP AKR.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT AKR Corporindo Tbk

Profil Perusahaan

PT AKR Corporindo Tbk adalah singkatan dari PT ANEKA KIMIA RAYA Corporindo, adalah salah satu perusahaan perdagangan olahan minyak bumi dan Bahan Kimia Dasar dengan jaringan penyimpanan curah cair serta curah kering yang luas, fasilitas transportasi, dan operasi pelabuhan yang berkantor pusat di Jakarta serta untuk mendukung kegiatan bisnisnya hingga pada akhir tahun 2020, perusahaan ini telah mempunyai 13 kantor cabang serta 20 fasilitas penyimpanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di tengah tingginya biaya logistik di Indonesia, PT AKR Corporindo Tbk menawarkan solusi logistik serta rantai pasokan yang inovatif dan juga hemat biaya.

AKR siap untuk mendukung perkembangan industri di Indonesia dan pada saat ini sedang mengembangkan Kawasan Industri serta Fasilitas Pelabuhan Terpadu besar di Jawa Timur yang akan memberikan solusi logistik, energi, dan juga infrastruktur untuk Industri yang berinvestasi di Indonesia.

Saat ini PT AKR Corporindo Tbk telah memulai bisnis baru, bekerja sama dengan British Petroleum (BP) yaitu dibidang SPBU dengan nama badan usaha niaga BP AKR BBM Retail atau SPBU BP AKR.

Produk SPBU BP AKR.

SPBU BP AKR menjual BBM untuk masyarakat umum, ini penjelasannya

  • BBM BP 90 – Setara dengan Pertalite
  • BBM BP 92 – Setara dengan Pertamax
  • BBM BP 95 – Setara dengan Pertamax Turbo
  • BP Cetane 53 – Setara dengan Pertamina Dex

Alamat PT AKR Corporindo Tbk

Untuk informasi alamat lengkap PT AKR Corporindo Tbk ini berlokasi di Jl. Ambon No.2, Cilincing, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan menanyakan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon PT AKR Corporindo Tbk yang ada dibawah ini.

No. Telp : +62 21 5311110

Lowongan kerja dan gaji PT AKR Corporindo Tbk, SPBU BP AKR
Lowongan kerja dan gaji PT AKR Corporindo Tbk, SPBU BP AKR

Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

Untuk informasi lowongan kerja saat ini PT AKR Corporindo Tbk sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Pelatihan Manajemen

Persyaratn :

  1. Lulusan Baru dipersilahkan untuk melamar
  2. Minimal pendidikan lulusan Gelar Sarjana/Magister dalam Perdagangan, Keuangan, Akuntansi, Manajemen, Rantai Pasokan Logistik, Teknik, Teknologi Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer dan MBA/MM
  3. Usia maksimal ingga 30 tahun
  4. Dengan IPK minimal 3.50 dari 4.0
  5. Bersedia untuk ditempatkan dimana saja di Indonesia
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
  7. Lancar dalam berbahasa Inggris

kirim lamaran kerja PT AKR Corporindo Tbk melalui aplikasi

PT AKR Corporindo Tbk menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja SPBU BP AKR dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT AKR Corporindo Tbk

Berapa Gaji PT AKR Corporindo? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT AKR Corporindo Tbk ini mulai dari Rp. 4.700.000 hingga Rp. 20.000.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Plastin Eka Prakarsa dan Lowongan Kerja pabrik plastik Bandung