Lowongan kerja dan Gaji PT Visi Prima Artha, Pabrik Karung di Bandar lampung
Lowongan kerja dan Gaji PT Visi Prima Artha, Pabrik Karung di Bandar lampung

Gaji PT Visi Prima Artha dan Loker Pabrik Karung Bandar lampung


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Visi Prima Artha, Pabrik Karung untuk kemasan pupuk, kimia, pakan ternak, beras, tepung, dan gula di Bandar lampung.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Visi Prima Artha

Profil Perusahaan

PT Visi Prima Artha adalah salaha satu perusahaan packaging yang bergerak dalam bidang memproduksi woven bag polypropylene dan Flexible Intermediate Container Bags (FIBC) yang digunakan sebagai bahan kemasan dalam berbagai industri diantaranya seperti pupuk, kimia, pakan ternak, beras, tepung, dan gula.

Perusahaan ini juga merupakan produsen tas laminasi BOPP, tas Massal, tas Ton, serta tas anyaman PP di Vietnam dengan kualitas tinggi dan harga terbaik untuk klien.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip Good Manufacturing Practice (GMP) serta HACCP yang mendukung kualitas produk perusahaan untuk digunakan oleh pelanggan di industri makanan.

Perusahaan ini juga mempunyai visi untuk menjadi perusahaan kemasan plastik terkemuka yang terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Alamat PT Visi Prima Artha

Untuk informasi alamat lengkap PT Visi Prima Artha ini berlokasi di Jl. Bayur Atas No.8A, Campang Raya, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan menanyakan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Visi Prima Artha yang ada dibawah ini.

No. Telp : (0721) 7699208

Lowongan kerja dan Gaji PT Visi Prima Artha, Pabrik Karung di Bandar lampung
Lowongan kerja dan Gaji PT Visi Prima Artha, Pabrik Karung di Bandar lampung

Lowongan Kerja PT Visi Prima Artha

Untuk informasi lowongan kerja saat ini PT Visi Prima Artha sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Packing

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Berusia 18 hingga 35 tahun
  3. Minimal pendidikan lulusan SMP, SMA, SMK, MA/ Sederajat
  4. Pekerja keras
  5. Siap untuk bekerja dengan sistem pembagian shift

Lowongan Kerja Operator Jahit Karung

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Berusia 18 sampai dengan 35 tahun
  3. Minimal pendidikan lulusan SMP, SMA, SMK, MA/ Sederajat
  4. Pekerja keras dan disiplin
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Siap untuk bekerja dengan sistem pembagian shift

kirim lamaran kerja PT Visi Prima Artha melalui aplikasi

PT Visi Prima Artha menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja PT Visi Prima Artha dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Visi Prima Artha

Berapa Gaji PT Visi Prima Artha? Untuk informasi kisaran gaji rata-rata karyawan di PT Visi Prima Artha ini mulai dari Rp. 2.560.000 per bulannya, bahakan ada juga yang melebihi gaji rata-rata tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat menentukan besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Yasunli Abadi Utama dan Loker Pabrik Plastik YASUNLIPLAST