Lowongan kerja dan Gaji PT BFI Finance Indonesia Tbk, loker perusahaan leasing
Lowongan kerja dan Gaji PT BFI Finance Indonesia Tbk, loker perusahaan leasing

Gaji PT BFI Finance Indonesia Tbk dan Loker perusahaan leasing


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT BFI Finance Indonesia Tbk, loker perusahaan leasing.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT BFI Finance Indonesia Tbk

Sejarah Perusahaan

PT BFI Finance Indonesia Tbk atau yang lebih dikenal BFI Finance ini berdiri pada tahun 1982 dengan nama awalnya adalah PT Manufacturers Hanover Leasing Indonesia, yang merupakan perusahaan kongsi antara Manufacturers Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal.

BFI Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terlama yang ada di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta & Bursa Efek Surabaya yang sekarang disebut dengan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Perusahaan ini melakukan penawaran umum perdana pada Mei tahun 1990 dengan kode saham BFIN, setelah menjalankan proses restrukturisasi utang akibat krisis keuangan di tahun 1998, BFI Finance maka secara resmi berganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk pada tahun 2001.

Saat ini sebesar 48,15% saham BFI Finance dimiliki oleh konsorsium Trinugraha Capital SA yang diantaranya terdiri dari TPG & Northstar Group, kemudian sisanya dimiliki oleh pemegang saham institusi lokal, internasional serta pemegang saham publik.

Alamat PT BFI Finance Indonesia Tbk

Untuk informasi alamat lengkap PT BFI Finance Indonesia Tbk ini berlokasi di Jl. Prabu Kian Santang No.39-41, RT.001/RW.004, Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan menanyakan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon PT BFI Finance Indonesia Tbk yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 55723853

Lowongan kerja dan Gaji PT BFI Finance Indonesia Tbk, loker perusahaan leasing
Lowongan kerja dan Gaji PT BFI Finance Indonesia Tbk, loker perusahaan leasing

Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Tbk

Untuk informasi lowongan kerja saat ini PT BFI Finance Indonesia Tbk sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja MT Credit Analyst

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal hingga 27 Tahun
  3. Mempunyai SIM A/ dan C
  4. Pendidikan minimal lulusan S1 Jurusan Ekonomi, Statistik, MIPA
  5. Dengan IPK minimal 2,75
  6. Mempunyai pengalaman bekerja selama 1 tahun

kirim lamaran kerja PT BFI Finance Indonesia melalui aplikasi

PT BFI Finance Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja PT BFI Finance Indonesia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT BFI Finance Indonesia Tbk

Berapa gaji PT BFI Finance Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji rata-rata karyawan di PT BFI Finance Indonesia Tbk ini sekitar Rp. 3.675.477 per bulannya, bahkan ada juga yang di atas rata-rata tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Liebra Permana Semarang dan Lowongan kerja Pabrik pakaian