Lowongan kerja dan Gaji PT Bandung Indah Gemilang, perusahaan atau pabrik Bed Sheet Set, Sprei dan Bed Cover merk MY LOVE
Lowongan kerja dan Gaji PT Bandung Indah Gemilang, perusahaan atau pabrik Bed Sheet Set, Sprei dan Bed Cover merk MY LOVE

Gaji PT Bandung Indah Gemilang dan Loker pabrik Bed Cover MY LOVE


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Bandung Indah Gemilang, perusahaan atau pabrik Bed Sheet Set, Sprei dan Bed Cover merk MY LOVE.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Bandung Indah Gemilang – MY LOVE

Profil Perusahaan

PT Bandung Indah Gemilang adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Garment, khususnya Bed Sheet Set, Sprei dan Bed Cover terbesar yang ada di Indonesia dengan brand produknya yaitu MY LOVE.

Sprei my love sudah mendapatkan penghargaan top brand 7 kali periode pada tahun 2014 – 2021 untuk kategori sprei – perlengkapan tempat tidur.

Perusahaan Sprei My Love berkomitmen untuk membuat Sprei dan juga Bedcover yang mampu memenuhi seluruh kebutuhan keluarga dengan keseimbangan antara Adem, Lembut serta Keindahan Desain Motif.

Dengan menghadirkan Sprei dan Bedcover untuk semua kalangan mulai dari anak,remaja hingga dewasa serta bermacam ukuran yang dimulai dari ukuran 100×200 cm hingga 200×200 cm telah tersedia.

Alamat PT Bandung Indah Gemilang

Untuk informasi alamat lengkap PT Bandung Indah Gemilang ini berlokasi di Jalan Caringin No.439N, Margahayu Utara, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan menanyakan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Bandung Indah Gemilang yang ada dibawah ini.

No. Telp : (022) 5421788

Lowongan kerja dan Gaji PT Bandung Indah Gemilang, perusahaan atau pabrik Bed Sheet Set, Sprei dan Bed Cover merk MY LOVE
Lowongan kerja dan Gaji PT Bandung Indah Gemilang, pabrik Bed Sheet Set, Sprei dan Bed Cover merk MY LOVE

Lowongan Kerja PT Bandung Indah Gemilang

Untuk informasi lowongan kerja saat ini PT Bandung Indah Gemilang sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Admin

Persyaratan :

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Minimal pendidikan lulusan D3 Semua Jurusan
  3. Lebih disukai yang telah mempunyai pengalaman minimal selama 1 tahun
  4. Menguasai dalam mengoprasikan Ms. Office ( minimal Word dan Excel)
  5. Memahami mengenai proses Administrasi
  6. Mampu bekerja dengan Tim
  7. Kreatif dan Inisiatif
  8. Sehat Jasmani dan Rohani

Lowongan Kerja Sewing / Menjahit lulusan SMA SMK

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal hingga 30 tahun
  3. Mempunyai pengalaman dalam bidang sewing/menjahit
  4. Pendidikan minimal lulusan SMA, SMK / Sederajat
  5. Sehat jasmani dan rohani

kirim lamaran kerja PT Bandung Indah Gemilang melalui aplikasi

PT Bandung Indah Gemilang menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja perusahaan atau pabrik Bed Sheet Set, Sprei dan Bed Cover merk MY LOVE dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT Bandung Indah Gemilang

Anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja melalui email PT Bandung Indah Gemilang yang ada dibawah ini.

Email : recruitmentbig_wn@big.co.id

Gaji PT Bandung Indah Gemilang

Berapa Gaji PT Bandung Indah Gemilang? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Bandung Indah Gemilang ini mulai dari Rp. 3.400.000 hingga Rp. 8.600.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Javatex Internusa Perkasa dan Loker pabrik handuk terry towel