Lowongan kerja dan Gaji PT Riung Mitra Lestari, perusahaan batu bara
Lowongan kerja dan Gaji PT Riung Mitra Lestari, perusahaan batu bara

Gaji PT Riung Mitra Lestari dan loker perusahaan batu bara


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Riung Mitra Lestari, perusahaan batu bara.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Riung Mitra Lestari

Profil Perusahaan

PT Riung Mitra Lestari adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor pertambangan batubara nasional yang berlokasi kerjanya di kalimantan Timur, kalimantan Selatan, dan juga Kalimantan Utara.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006 dengan landasan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa untuk turut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup bangsa dengan melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia serta pemanfaatan sumber daya alam yang optimal.

Perusahaan ini juga berdiri dengan mempunyai tujuan untuk melengkapi pelaku tambang yang ada di Indonesia, terutama pada bidang pertambangan batubara.

Alamat PT Riung Mitra Lestari

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Riung Mitra Lestari ini berlokasi di Ruko Sentra Niaga, Jl. Boulevard Hijau Raya Harapan Indah St No.23, RT.001/RW.024, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi City, West Java.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Riung Mitra Lestari di bawah ini.

No. Telp : (021) 88865787

Lowongan kerja dan Gaji PT Riung Mitra Lestari, perusahaan batu bara
Lowongan kerja dan Gaji PT Riung Mitra Lestari, perusahaan batu bara

Lowongan Kerja PT Riung Mitra Lestari

Untuk informasi lowongan kerja PT Riung Mitra Lestari saat ini sedang melakukan program pengembangan lulusan baru dengan kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Berusia maksimal hingga 26 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Tidak Buta Warna
  5. Pendidikan lulusan  S1 Jurusan Teknik, Pertambangan, Geodesi, Geologi, Sipil dan Industri, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Keselamatan Kerja (K3), Teknik Mesin
  6. Dengan IPK minimum 3.00
  7. Bersedia untuk menjalankan ikatan dinas selama 3 tahun
  8. Siap untuk ditempatkan di seluruh area kerja PT Riung Mitra Lestari

kirim lamaran kerja PT Riung Mitra Lestari melalui aplikasi

PT Riung Mitra Lestari menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja Perusahaan tambang batu bara dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT Riung Mitra Lestari

Apabila anda berminat untuk melakukan lamaran kerja maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja melalui email PT Riung Mitra Lestari yang ada dibawah ini.

Email : info@riungmitra.co.id

Gaji PT Riung Mitra Lestari

Berapa Gaji PT Riung Mitra Lestari? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Riung Mitra Lestari ini mulai dari Rp. 4.920.000 hingga Rp. 14.950.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT MEI Cikarang dan loker PT Muramoto Elektronika Indonesia