Lowongan kerja dan Gaji PT Vision Ease Asia - pabrik lensa kacamata cikarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Vision Ease Asia - pabrik lensa kacamata cikarang

Gaji PT Vision Ease Asia dan Loker pabrik lensa kacamata


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Vision Ease Asia – pabrik lensa kacamata cikarang.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Vision Ease Asia

Profil Perusahaan

PT Vision Ease Asia adalah salah satu perusahaan yang memproduksi lensa untuk kacamata yang ada di Indonesia sendiri, Perusahaan ini terletak di kawasan industri delta silicon Cikarang Bekasi.

Perusahaan Vision Ease Asia ini juga merupakan perusahaan manufaktur lensa Polycarbonate terbaik di Amerika yang memproduksi lensa ophthalmic, Produk dari Vision Ease ini berkisar mulai dari lensa kaca lensa toplastik, Lensa resep untuk lensa stylist.

Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1930, PT Vision Ease Asia sudah sukses menjadi salah satu produsen lensa mata yang berkualitas terkemuka yang sudah diakui melalui kecerdasan teknologi yang unggul serta perusahaan akan terus mengembangkan & memproduksi produk yang inovatif dengan kualitas nomor satu.

Alamat PT Vision Ease Asia

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Vision Ease Asia ini berlokasi di Delta Silicon Industrial Park, Jl. Meranti III No.8, Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Vision Ease Asia di bawah ini.

No. Telp : (021) 89908811

Lowongan kerja dan Gaji PT Vision Ease Asia - pabrik lensa kacamata cikarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Vision Ease Asia – pabrik lensa kacamata cikarang

Lowongan Kerja PT Vision Ease Asia

Untuk informasi lowongan kerja PT Vision Ease Asia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Operator Produksi lulusan SMA/SMK dan sederajat

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2.  Umur maksimal hingga 22 tahun
  3.  Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK dan sederajat
  4.  Sehat jasmani dan rohani
  5.  Rajin, ulet, dan juga disiplin
  6.  Bersedia untuk ditempatkan di Cikarang

Apabila anda telah memenuhi kualfikasi/persyaratan yang ada dan ingin melakukan lamaran kerja, maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja ke alamat PT Vision Ease Asia.

kirim lamaran kerja PT Vision Ease Asia melalui aplikasi

PT Vision Ease Asia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak Lowongan kerja pabrik lensa kacamata cikarang dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Vision Ease Asia

Berapa Gaji Gaji PT Vision Ease Asia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Vision Ease Asia ini mulai dari Rp. 3.570.000 hingga Rp. 13.800.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing, karena posisi jabatan sangat menentukan sekali besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy – loker pabrik INALUM di Batu Bara