Lowongan kerja dan Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy - pabrik INALUM aluminium di Batu Bara, Sumatera utara
Lowongan kerja dan Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy - pabrik INALUM aluminium di Batu Bara, Sumatera utara

Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy – loker pabrik INALUM

katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy – pabrik INALUM aluminium di Batu Bara, Sumatera utara.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Indonesia Aluminium Alloy

Profil Perusahaan

PT Indonesia Aluminium Alloy atau yang biasa di singkat dengan PT IAA yang didirikan pada 22 Mei 2020 adalah salah satu Perusahaan yang bergerak dalam sektor midstream serta downstream industri aluminium.

Dikarenakan anak Perusahaan dari PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM, maka PT IAA akan memproduksi billet aluminium sekunder dengan kapasitas cetak sebesar kurang lebih dari 50.000 ton per tahun dengan secara bertahap sertta ke depannya akan memproduksi berbagai produk aluminium ekstrusi sebagai produk turunannya.

Dalam upaya mewujudkan mandat dari Pemegang Saham serta tujuan untuk pendirian Perusahaan, maka PT Indonesia Aluminium Alloy ini menargetkan pengoperasian secara penuh dalam fasilitas produksi billet aluminium sekunder dengan target pasar baik domestik maupun global.

Alamat PT Indonesia Aluminium Alloy

Untuk informasi alamat lengkap kantor PT Indonesia Aluminium Alloy ini berlokasi di Kwala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kab. Batu Bara, Sumatera Utara.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Indonesia Aluminium Alloy di bawah ini.

No. Telp : (0622) 31503

Lowongan kerja dan Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy - pabrik INALUM aluminium di Batu Bara, Sumatera utara
Lowongan kerja dan Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy – pabrik INALUM aluminium di Batu Bara, Sumatera utara

Lowongan Kerja PT Indonesia Aluminium Alloy

Untuk informasi lowongan kerja PT Indonesia Aluminium Alloy saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Tenaga Pelaksana Lulusan SMK

Persyaratan :

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Minimal pendidikan lulusan SMK dengan jurusan Teknik Mesin / Teknik Otomotif, Teknik Elektronika, Teknik Kimia, Teknik Ketenagalistrikan, Teknik Kompoter & Informatika.
  3. Dengan minimum nilai Matematika 70 dan Kompetensi keahlian / paket keahlian minimum 75.
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Disiplin, jujur serta bertanggung jawab

kirim lamaran kerja PT Indonesia Aluminium Alloy melalui aplikasi

PT Indonesia Aluminium Alloy menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik aluminium di Batu Bara, Sumatera utara dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT Indonesia Aluminium Alloy

Anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja melalui email PT Indonesia Aluminium Alloy yang ada dibawah ini.

Email : rekrutmen@psikodinamika.co.id

Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy

berapa Gaji PT Indonesia Aluminium Alloy? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Indonesia Aluminium Alloy ini mulai dari Rp. 3.900.000 hingga Rp. 15.000.000 per bulannya tergantung dari posisi jabatannyaa masing-masing.

baca juga Gaji PT Surveyor Indonesia dan lowongan kerja BUMN survey