Lowongan kerja dan Gaji PT Mindo Zolusi - Jasa IT di yogyakarta
Lowongan kerja dan Gaji PT Mindo Zolusi - Jasa IT di yogyakarta

Gaji PT Mindo Zolusi dan lowongan kerja bidang IT di yogyakarta


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Mindo Zolusi – Jasa IT di yogyakarta.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Mindo Zolusi

Profil Perusahaan

PT Mindo Zolusi didirikan pada tahun 2011 di Yogyakarta oleh Erik Jorgensen serta Sarah Jorgensen, Mindo bertujuan untuk membantu usaha kecil mencapai tujuan mereka.

Perusahaan Mindo Zolusi adalah salah satu perusahaan layanan yang sepenuhnya dipersonalisasi dengan menyediakan layanan profesional TI (Teknologi Informasi) mulai dari untuk bisnis kecil sampai dengan menengah.

Layanan perusahaan ini mencakup pengembangan situs web, pengembangan Aplikasi, dan juga seterusnya, yang diperluas ke dalam bidang-bidang diantaranya seperti pemrosesan data serta pusat customer support.

Mindo berkomitmen pada praktik bisnis serta ketenagakerjaan yang etis, perusahaan ini bekerja dengan sumber daya manusia dengan berstandar tinggi dan juga praktik bisnis yang berkualitas tinggi.

Perusahaan Mindo membuat KPI yang jelas sebagai panduan perusahaan dalam menjalankan operasional sehari-hari serta menjadi kolaborasi yang baik untuk mencapai tujuan bisnis bagi klien.

Alamat PT Mindo Zolusi

Untuk informasi alamat lengkap PT Mindo Zolusi ini berlokasi di Jalan Kolonel Sugiyono No.77 C, Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Mindo Zolusi di bawah ini.

No. Telp : (0274) 2870519

Lowongan kerja dan Gaji PT Mindo Zolusi - Jasa IT di yogyakarta
Lowongan kerja dan Gaji PT Mindo Zolusi – Jasa IT di yogyakarta

Lowongan Kerja PT Mindo Zolusi

Untuk informasi lowongan kerja PT Mindo Zolusi saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Operator Produksi lulusan SMA / SMK

Persyartan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia minimal 18 hingga 35 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan SMU/SMK – S1
  4. Mampu untuk bekerja keras
  5. Rajin, Jujur dan Disiplin
  6. Siap untuk kerja lembur apabila dibutuhkan
  7. Jam kerja mulai dari Senin s/d Jumat 08:00 – 17:00 dan Sabtu 08:00 – 13:00

kirim lamaran kerja PT Mindo Zolusi melalui aplikasi

PT Mindo Zolusi menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Mindo Zolusi dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Mindo Zolusi

Berapa Gaji PT Mindo Zolusi? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Mindo Zolusi ini mulai dari Rp. 3.640.000 hingga Rp. 7.770.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat menentukan besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Pos Indonesia dan lowongan kerja lulusan smk / sma