Lowongan kerja dan Gaji PT Geomed Indonesia - pabrik alat kesehatan semarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Geomed Indonesia - pabrik alat kesehatan semarang

Gaji PT Geomed Indonesia – Loker pabrik alat kesehatan semarang


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Geomed Indonesia – pabrik alat kesehatan semarang.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Geomed Indonesia

Profl Perusahaan

PT Geomed Indonesia adalah  salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang alat kesehatan, dan sudah berdiri tahun 1997 silam.

Perusahaan ini didukung oleh tim yang berpengalaman serta berdedikasi, dengan keahlian gabungan dari karyawan perusahaan yang mengalir ke dalam produksi dan juga dalam pengembangan produk yang dipatenkan secara global, serta ke dalam jenis layanan pelanggan khusus dari perusahaan telah lebih dari sekitar 400 orang di seluruh dunia sangat termotivasi dalam aksi untuk GEOMED.

GEOMED Medizin-Technik telah memproduksi rangkaian lengkap instrumen bedah serta gigi yang berkualitas tinggi selama kurang lebih dari 95 tahun.

Pada situs Tuttlingen, pusat teknologi medis yang terkenal secara internasional perusahaan ini telah bekerja sesuai dengan prinsip perusahaannya yaitu “Kepercayaan – melalui Kualitas dan juga Kinerja”.

Alamat PT Geomed Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Geomed Indonesia ini berlokasi di Jl. Kw. Industri Candi Tahap V, Ngaliyan, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Geomed Indonesia di bawah ini.

No. Telp : (024) 76436227

Lowongan kerja dan Gaji PT Geomed Indonesia - pabrik alat kesehatan semarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Geomed Indonesia – pabrik alat kesehatan semarang

Lowongan Kerja PT Geomed Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Geomed Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Operator Lulusan SMK

Persyaratan :

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Menyerahkan surat lamaran lengkap denga  tulis posisi yang dituju dan pendukung lainnya seperti Foto copy KTP, SCKC yang masing berlaku, Surat keterangan sehat dari dokter serta surat bukti vaksin covid 19
  3. Usia 18 hingga 25 tahun
  4. Minimal pendidikan lulusan SMK jurusan teknik
  5. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  6. Mempunyai pengalaman di perusahaan manufaktur
  7. Mampu dalam berbahasa inggris pasif dan aktif lebih di utamakan
  8. Sehat tidak buta warna total
  9. Tidak mempunyai hubungan saudara kandung dengan karyawan di PT Geomed Indonesia

kirim lamaran kerja PT Geomed Indonesia melalui aplikasi

PT Geomed Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik alat kesehatan Semarang dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Geomed Indonesia

Berapa Gaji PT Geomed Indonesia – pabrik alat kesehatan semarang? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Geomed Indonesia ini tergantung dari posisi jabatannya masing-masing, dan untuk gaji sebagai Operator di Kota Semarang gaji rata-ratanya sekitar Rp. 4.624.613 per bulannya.

baca juga Gaji PT Bintang Indah Gemilang – Loker Pabrik kemasan Sidoarjo