Lowongan kerja dan Gaji PT Sritex Sukoharjo - pabrik tekstil jawa tengah
Lowongan kerja dan Gaji PT Sritex Sukoharjo - pabrik tekstil jawa tengah

Gaji PT Sritex Sukoharjo – Loker pabrik tekstil jawa tengah


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Sritex Sukoharjo – pabrik tekstil jawa tengah.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Sritex Sukoharjo

Profil Perusahaan

PT Sri Rejeki Isman Tbk atau yang biasa dikenal dengan sebutan nama Sritex, adalah salah satu perusahaan tekstil yang berkantor pusat di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Produksi pabriknya mencakup hulu serta hilir industri tekstil diantara lain seperti rayon, katun, dan juga poliester, mulai dari kain mentah, bahan jadi, hingga pakaian jadi.

Perusahaan ini mempunyai visi dan misi untuk menjadi produsen tekstil dan garmen global terbesar, paling terkemuka, serta tepercaya, dengan memberikan produk paling inovatif sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Menjadikan perusahaan yang lebih menguntungkan serta berorientasi pada pertumbuhan untuk semua kepentingan pemangku kepentingan.

Berdasarkan dari laporan tahunan pada 2020 audit yang terbit di website Bursa Efek Indonesia, jumlah karyawan di Sritex per 31 Desember 2020 ini telah mencapai kurang lebih sebanyak 17.186 karyawan.

Alamat PT Sritex Sukoharjo

Untuk informasi alamat lengkap PT Sritex Sukoharjo / PT Sri Rejeki Isman Tbk ini berlokasi di Jl. Kh Samanhudi No.88, Ngemplak, Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah.

Nomer Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal yang lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Sritex Sukoharjo / PT Sri Rejeki Isman Tbk di bawah ini.

No. Telp : (0271) 593188

Lowongan kerja dan Gaji PT Sritex Sukoharjo - pabrik tekstil jawa tengah
Lowongan kerja dan Gaji PT Sritex Sukoharjo – pabrik tekstil jawa tengah

Lowongan Kerja PT Sritex Sukoharjo lulusan SMA / SMK

Untuk informasi lowongan kerja PT Sritex Sukoharjo / PT Sri Rejeki Isman Tbk saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Persyaratan :

  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Pendidikan minimal lulusan SMA / SMK Sederajat
  3. Berusia minimal 18 tahun
  4. Bersedia untuk bekerja di pabrik
  5. Bersedia untuk bekerja di pabrik dengan pembagian sistem jam kerja shift
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Penempatan kerja untuk di Sukoharjo

kirim lamaran kerja PT Sritex Sukoharjo melalui aplikasi

PT Sritex Sukoharjo menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Sritex Sukoharjo dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Sritex Sukoharjo

Berapa Gaji PT Sritex Sukoharjo dan pabrik tekstil jawa tengah? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Sritex Sukoharjo / PT Sri Rejeki Isman Tbk ini mulai dari Rp. 2.300.000 hingga Rp. 13.200.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Pancaprima Ekabrothers – lowongan kerja pabrik tekstil tangerang