lowongan kerja dan Gaji PT PCI Batam - Lowongan kerja PT PCI Elektronik Internasional
lowongan kerja dan Gaji PT PCI Batam - Lowongan kerja PT PCI Elektronik Internasional

Gaji PT PCI Batam – Loker PT PCI Elektronik Internasional


katamati.id – lowongan kerja dan Gaji PT PCI Batam – Lowongan kerja PT PCI Elektronik Internasional.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT PCI Batam

Profil Perusahaan

PT PCI Batam yaitu nama lengkapnya PT PCI Elektronik Internasional yang berada di Kota Batam, adalah perusahaan spesialis terkemuka dalam layanan manufaktur elektronik (EMS), yang memberikan solusi rantai pasokan manufaktur end-to-end berkualitas dengan menciptakan keunggulan kompetitif bagi perusahaan teknologi terkemuka di seluruh dunia.

Perusahaan PCI Elektronik Internasional merupakan anak perusahaan dari PCI Private Limited, PCI Private Limited adalah perusahaan Electronic Manufacturing Services (EMS) terkemuka yang berkantor pusat di Singapura dengan 25 tahun pengalaman manufaktur di Batam.

Gaji PT PCI Batam - Lowongan kerja PT PCI Elektronik Internasional
Gaji PT PCI Batam – Lowongan kerja PT PCI Elektronik Internasional

PCI Private Limited (“PCI”) merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Celestica (Celestica Inc.). Sebagai spesialis terkemuka dalam layanan manufaktur elektronik (EMS), PCI menyediakan solusi desain, pengembangan produk, teknik, dan manufaktur yang terintegrasi penuh yang menciptakan keunggulan kompetitif bagi pelanggan mereka.

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, kami memastikan klien global kami menerima waktu ke pasar secepat mungkin dengan biaya dan poin kinerja yang tepat, dan dengan standar tertinggi.

Alamat PT PCI Batam

Untuk informasi alamat lengkap PT PCI Elektronik Internasional ini berlokasi di Komplek Panbil Industri, Jl. Jend. A. Yani, Kabil, Kec. Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT PCI Elektronik Internasional yang ada dibawah ini.

No. Telp : (0778) 371800

Lowongan Kerja PT PCI Elektronik Internasional Batam

Untuk informasi lowongan kerja PT PCI Elektronik Internasional saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Teknik SMT

Persyaratan :

  1.  Setidaknya pendidikan lulusan Gelar Sarjana Teknik
  2.  Bekerja dalam lingkungan Teknik PGBA/SMT minimal 10 tahun di Posisi Manajemen
  3.  Keterampilan komunikasi & presentasi yang sangat baik
  4.  Keterampilan yang baik dalam analisis akar penyebab
  5.  Mampu memimpin tim
  6.  Pengetahuan yang baik dalam FMEA & rencana kontrol proses

kirim lamaran kerja PT PCI Elektronik Internasional melalui aplikasi

PT PCI Elektronik Internasional menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT PCI Batam dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT PCI Elektronik Internasional Batam

Berapa Gaji PT PCI? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT PCI Elektronik Internasional ini mulai dari Rp. 4.010.000 hingga Rp. 9.680.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Dinar Makmur Cikarang – Lowongan kerja Magang SMK / SMA