Lowongan kerja dan Gaji PT Dinar Makmur Cikarang - loker Magang SMK / SMA
Lowongan kerja dan Gaji PT Dinar Makmur Cikarang - loker Magang SMK / SMA

Gaji PT Dinar Makmur Cikarang – Lowongan kerja Magang SMK / SMA


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Dinar Makmur Cikarang – loker Magang SMK / SMA.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Dinar Makmur Cikarang

Profil Perusahaan

PT Dinar Makmur Cikarang ini didirikan pada tahun 1962, perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang cetakan EPS & EPP pertama serta terbesar di Indonesia.

Perusahaan Dinar Makmur ini memproduksi bagian cetakan yang terbuat dari Styrofoam (EPS), EPP, Air Bubble Film, Paper-pulp, Geo-foam, serta Special Foams, atau kata lainnya perusahaan ini adalah spesialis pengemasan yang hadir hanya untuk melindungi produk-produk.

Dengan 2 lokasi pabrik yang berlokasi di Cikarang dan juga di Karawang, yang mempunyai kapasitas produksi kurang lebih dari 5.000 ton per tahunnya, dan telah mampu melayani sebanyak kurang lebih sekitar 500 pelanggan.

Keunggulan kompetitif perusahaan dapat dibedakan melalui kualitas serta keandalan perusahaan, perawatan yang mudah dengan harga yang relatif wajar atau cukup murah, serta kemampuan untuk berinovasi dalam desain produk yang baru.

Alamat PT Dinar Makmur Cikarang

Untuk informasi alamat lengkap PT Dinar Makmur Cikarang ini berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Jalan Jababeka V Blok I-2, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Dinar Makmur Cikarang yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 8934551

Lowongan kerja dan Gaji PT Dinar Makmur Cikarang - loker Magang SMK / SMA
Lowongan kerja dan Gaji PT Dinar Makmur Cikarang – loker Magang SMK / SMA

Lowongan Kerja PT Dinar Makmur Cikarang

Untuk informasi lowongan kerja PT Dinar Makmur Cikarang saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan kerja Magang lulusan SMK / SMA

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Berusia maksimal hingga 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA, SMK / Sederajat
  4. Mempunyai pengalaman dalam maintenance lebih di utamakan / Non pengalaman
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Kontrak magang selama 6 bulan

kirim lamaran kerja PT Dinar Makmur Cikarang melalui aplikasi

PT Dinar Makmur Cikarang menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Dinar Makmur Cikarang dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Dinar Makmur Cikarang

Berapa Gaji PT Dinar Makmur Cikarang? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Dinar Makmur Cikarang ini berada di rata-rata sekitar Rp. 4.900.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing bahkan ada juga yang melebihi di atas rata-rata per bulannya.

baca juga Gaji PT SAMI Jepara – Loker Semarang Autocomp Manufacturing