Lowongan kerja dan Gaji PT SIIX EMS Indonesia, Pabrik elektronik di karawang
Lowongan kerja dan Gaji PT SIIX EMS Indonesia, Pabrik elektronik di karawang

Gaji PT SIIX EMS Indonesia – Loker Pabrik elektronik karawang


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT SIIX EMS Indonesia, Pabrik elektronik di karawang

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji PT SIIX EMS Indonesia, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT SIIX EMS Indonesia

Profil Perusahaan

PT SIIX EMS Indonesia adalan salah satu perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen elektronik, perusahaan ini juga merupakan perusahaan penanaman modal asing yang berasal dari Jepang dimana bagian dari SIIX Coporation.

SIIX corporation merupakan perusahaan global yang mempunyai anak perusahaan di beberapa negara dianataranya yaitu seperti di China, Philipina, Thailand, Brazil, Amerika, Jerman, dan juga termasuk Indonesia.

 

Gaji PT SIIX EMS Indonesia - Lowongan kerja Pabrik elektronik karawang
Lowongan kerja dan Gaji PT SIIX EMS Indonesia, Pabrik elektronik di karawang

Perusaahn ini memulai bisnisnya di Indonesia pada April tahun 1999 dengan mendirikan PT SIIX Electronics Indonesia yang dimana berlokasi di Batam, kemudian pada bulan November tahun 2010 mendiriksn pabrik baru yaitu PT SIIX EMS Indonesia yang didirikan di Kawasan Industri KIIC Karawang.

Alamat PT SIIX EMS Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT SIIX EMS Indonesia ini berlokasi di Kawasan Industri KIIC, Jalan Maligi VIII Lot S-4, Margakaya, Telukjambe Barat, Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT SIIX EMS Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 89114685

Lowongan Kerja PT SIIX EMS Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT SIIX EMS Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Loker Operator Produksi Lulusan SMA / SMK

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2.  Usia minimal 18 hingga 23 Tahun
  3.  Single / Belum Menikah
  4.  Pendidikan minimal lulusan SLTA Sederajat semua jurusan
  5.  Sehat jasmani dan rohani
  6.  Tidak berkacamata / Mata tidak minus
  7.  Tinggi badan minimal untuk Pria 165 cm serta untuk Wanita 155 cm

Apabila anda sudah memenuhi kualifikasi/persyaratan yang ada, maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran ke alamat perusahaan.

kirim lamaran kerja PT SIIX EMS Indonesia melalui aplikasi

PT SIIX EMS Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja Pabrik elektronik di karawang dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT SIIX EMS Indonesia

Berapa Gaji PT SIIX EMS Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT SIIX EMS Indonesia ini mulai dari Rp. 3.880.000 hingga Rp. 9.750.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing, karena posisi jabatan sangat memepngaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Sumi Indo Wiring Systems – Loker Pabrik Kabel Purwakarta