Lowongan kerja dan Gaji PT Ilsam Global Indonesia, pabrik pewarna khusus dan kimia di Cikarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Ilsam Global Indonesia, pabrik pewarna khusus dan kimia di Cikarang

Gaji PT Ilsam Global Indonesia – loker pabrik pewarna Cikarang


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Ilsam Global Indonesia, pabrik pewarna khusus dan kimia di Cikarang.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Ilsam Global Indonesia

Profil Perusahaan

PT Ilsam Global Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang menjual pewarna khusus dan produk kimia, perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 tanggal 1 September yang berpusat di Korea.

Pada tahun 1980 perusahaan ini telah mendapatkan izin perdagangan ekspor dan impor, yang kini telah mempunyai karyawan yang efesien kurang lebih sebanyak 360 orang karyawan, perusahaan ini bekembang cukup pesat sekali.

Kemudian pada tahun 1999 tanggal 11 Agustus mendirikan cabang perusahaannya di Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka.

Produk pewarna dari PT Ilsam Global Indonesia telah banyak digunakan di seluruh industri serta merupakan produk dengan warna cerah dan kemampuan dalam proses yang sangat baik sehingga menghasilkan kualitas yang tinggi.

Adapun produknya bisa di gunakan seperti PU untuk kulit sintetis kering dan basah, untuk pengecoran PVC dan kalender, untuk pencetakan wallpaper dan masih banyak untuk kegunaan lainnya.

Alamat PT Ilsam Global Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Ilsam Global Indonesia ini berlokasi di K.I. Jababeka II, Blok RR, No. 3C, Pasirsari,Kecamatan Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Ilsam Global Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 89830313

Lowongan kerja dan Gaji PT Ilsam Global Indonesia, pabrik pewarna khusus dan kimia di Cikarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Ilsam Global Indonesia, pabrik pewarna khusus dan kimia di Cikarang

Lowongan Kerja PT Ilsam Global Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Ilsam Global Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Loker Operator Produksi Lulusan SMA / SMK

Persyaratan :

  1. Pria
  2.  Usia maksimal 35 tahun
  3.  Pendidikan Minimal Lulusan SMA SMK sederajat
  4.  Sudah di vaksin minimal Vaksin dosis 2
  5.  Jujur, Bertanggung jawab serta Disiplin
  6.  Tidak mempunyai riwayat penyakit

Apablia anda berminat untuk melakukan lamaran kerja di PT Ilsam Global Indonesia maka anda dapat mengirimkannya melalui via pos ke alamat perusahaan.

kirim lamaran kerja PT Ilsam Global Indonesia melalui aplikasi

PT Ilsam Global Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Ilsam Global Indonesia dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Ilsam Global Indonesia

Berapa Gaji PT Ilsam Global Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Ilsam Global Indonesia ini mulai dari Rp. 3.000.000 hingga Rp. 10.000.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Apac Inti Corpora – lowongan kerja pabrik benang semarang