Lowongan kerja dan Gaji PT Apac Inti Corpora dan lowongan kerja pabrik benang semarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Apac Inti Corpora dan lowongan kerja pabrik benang semarang

Gaji PT Apac Inti Corpora dan Loker pabrik benang semarang


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Apac Inti Corpora dan loker pabrik benang semarang.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Apac Inti Corpora

Profil Perusahaan

PT Apac Inti Corpora adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Pemintalan yaitu pengolahan serat kapas menjadi benang, dalam waktu yang relatif singkat kurang dari 20 tahun, perusahaan ini telah berkembang dengan pesat dari satu sub unit usaha Spinning hingga menjadi 7 sub unit usaha Spining/pemintalan dan 3 sub unit usaha yaitu Weaving dan Denim yaitu pengolahan benang menjadi kain/tenun.

Perusahaan ini menawarkan produk unggulan benang yang berkualitas tinggi, kain greige serta Denim ke pasar, hasil produksi benang serta kain dari PT Apac Inti Corpora sudah mendapatkan pengakuan dari pelanggan Global, oleh karena itu perusahaan sudah menerapkan ekspor sebesar 55% produknya ke pelanggan di seluruh dunia.

Dengan penerapan teknologi bersih dan juga fasilitas mesin – mesin modern yang ramah lingkungan dan tetap menghargai pelanggan menjadikan perusahaan ini tetap dapat diandalkan sebagai prinsipal bisnis tekstil nasional & internasional.

Alamat PT Apac Inti Corpora

Untuk informasi alamat lengkap PT Apac Inti Corpora ini berlokasi di Jl. Soekarno – Hatta Desa No.Km.32, Sekuro, Harjosari, Kecamatan Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Apac Inti Corpora yang ada dibawah ini.

No. Telp : (0298) 522888

Lowongan kerja dan Gaji PT Apac Inti Corpora dan lowongan kerja pabrik benang semarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Apac Inti Corpora dan lowongan kerja pabrik benang semarang

Lowongan Kerja PT Apac Inti Corpora

Untuk informasi lowongan kerja PT Apac Inti Corpora saat ini sedang merekrut karyawan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan kerja Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Umur maksimal hingga 38 tahun
  3. Pendidikan tidak diutamakan
  4. Ulet, mau bekerja kerasja keras dan dapat bertanggung jawab terhadap pekerjaan

kirim lamaran kerja PT Apac Inti Corpora melalui aplikasi

PT Apac Inti Corpora menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik benang di semarang dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Apac Inti Corpora

Berapa Gaji PT Apac Inti Corpora? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Apac Inti Corpora ini mulai dari Rp. 1.250.000 hingga Rp. 6.830.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan sangat mempengaruhi besaran gaji yang akan di terima selama per bulannya.

baca juga Gaji PT Dankos Farma Tbk – loker Farmasi Kalbe Group