Lowongan kerja dan Gaji PT Ungaran Sari Garment, pabrik pakaian semarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Ungaran Sari Garment, pabrik pakaian semarang

Gaji PT Ungaran Sari Garment dan loker pabrik pakaian semarang


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Ungaran Sari Garment, pabrik pakaian, Blouse, Baju Anak, Pakaian, Baju Wanita, dress, pembuatan sarung tangan gaun, jaket, pakaian rajut, celana, rok serta T-shirt Man di semarang.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Ungaran Sari Garment

Profil Perusahaan

PT Ungaran Sari Garment adalah anak dari perusahaan dari Busana Apparel Group, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi pakaian yang di ekspor ke banyak negara di Asia, Amerika dan Eropa.

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terbesar pakaian berorientasi ekspor yang ada di Indonesia, dengan mengoperasikan pabrik kelas dunia di berbagai tempat seperti di Jawa yang didukung oleh 11 jam pekerja yang terampil serta profesional.

Kapasitas produksi PT Ungaran Sari Garment mampu menangani sebanyak kurang lebih 1,7 juta lusin per tahun, dengan produk potensi besar ekspansi diantaranya seperti Blouse, Baju Anak, Pakaian, Baju Wanita, dress, pembuatan sarung tangan gaun, jaket, pakaian rajut, celana, rok serta T-shirt Man.

Pada saat ini, PT Ungaran Sari Garment sudah mempunyai 11 pabrik dan semuanya terletak di Ungaran serta telah mampu mempekerjakan sebanyak 11.500 orang karyawan dengan kapasitas produksi kurang lebih sebanyak 25 juta unit / lembar per tahun yang akan di Ekspor ke Amerika Serikat sekitar 75% dan sekitar 20% di Jepang serta sisanya untuk ke negara Cina, Thailand dan Australia.

PT Ungaran Sari Garment menggunakan sistem dengan membuat pesanan terlebih dahulu dalam artian perusahaan akan memproduksi / memproses pesanan setelah ada perintah dari pembeli, di mana jumlah serta gaya produk ditentukan oleh pembeli.

Alamat PT Ungaran Sari Garment

Untuk informasi alamat lengkap PT Ungaran Sari Garment ini berlokasi di Jl. Diponegoro No.235, Genuk Timur, Ungaran, Kecamatan Ungaran Barat, Kab. Semarang, Jawa Tengah .

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Ungaran Sari Garment yang ada dibawah ini.

No. Telp : (024) 6921113

Lowongan kerja dan Gaji PT Ungaran Sari Garment, pabrik pakaian semarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Ungaran Sari Garment, pabrik pakaian semarang

Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garment

Untuk informasi lowongan kerja PT Ungaran Sari Garment saat ini sedang merekrut karyawan baru  yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja HRD

Persyaratan :

  1. Pendidikan lulusan S1 Psikologi / Konseling jurusan
  2. Dengan IPK min. 3,00
  3. Mempunyai Keterampilan komunikasi dan manajerial yang baik seperti baik dalam matematika dan analisis
  4. Bermotivasi tinggi, dinamis, serta pekerja keras
  5. Fasih dalam berbahasa Inggris adalah poin plus
  6. Lulusan baru / Pengalaman

Apabila anda berminat untuk melakukan lamaran kerja di PT Ungaran Sari Garment maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja via email atau anda juga dapat mengirimkan berkas lamaran kerja ke alamat perusahaanya.

kirim lamaran kerja PT Top Abadi melalui aplikasi

PT Top Abadi menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik pakaian semarang dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT Ungaran Sari Garment

Untuk informasi alamat email PT Ungaran Sari Garment dapat anda lihat dibawah ini.

Email : rekrutmen@usg.co.id / personaliac@usg.co.id / rekrutmenpa@usg.co.id

Gaji PT Ungaran Sari Garment

Berapa Gaji PT Ungaran Sari Garment? Untuk informasi kisaran rata-rata gaji karyawan di PT Ungaran Sari Garment ini mulai dari Rp. 2.000.000 hingga Rp. 3.870.000 per bulannya tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Daya Pratama Lestari dan lowongan kerja pabrik tekstil padalarang