Lowongan kerja dan Gaji PT Daya Pratama Lestari, pabrik tekstil padalarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Daya Pratama Lestari, pabrik tekstil padalarang

Gaji PT Daya Pratama Lestari dan loker pabrik tekstil padalarang


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Daya Pratama Lestari, pabrik tekstil padalarang.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Daya Pratama Lestari Padalarang

Profil Perusahaan

PT Daya Pratama Lestari adalah salah satu perusahaan produsen tekstil paling inovatif dan terkemuka, Perusahaan ini merupakan salah satu produsen & eksportir produk tekstil kain yang berada di wilayang Bandung, Indonesia.

Kesempurnaan teknis, standar kualitas, serta  dampak inovatif perusahaan ini unik,PT Daya Pratama Lestari kini sudah menjadi salah satu simbol kualitas produk terkemuka pada industri tekstil.

Perusahaan Daya Pratama Lestari adalah perusahaan tekstil terintegrasi yang memproduksi kain pencelupan khusus dengan kualitas tinggi.

Hanya dalam beberapa tahun saja sejak mulai beroperasi, perusahaan ini kini sudah menjadi kehadiran yang cukup signifikan di pasar tekstil hingga hari ini.

Perusahaan ini menempati area dengan total lebih dari 6 hektar tanah dan telah berhasil mempekerjakan karyawan sebanyak 700 orang.

Pabriknya terdiri dari unit kerja yang beragam, diantaranya weaving, dyeing-finishing, office building, staff quarter, serta fasilitas pendukung lainnya.

Alamat PT Daya Pratama Lestari

Untuk informasi alamat lengkap PT Daya Pratama Lestari ini berlokasi di Jl. Industri Batujajar Permai II No.29, Laksanamekar, Kecamatan Padalarang,Kabupaten Bandung, Jawa Barat .

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi melalui nomor telepon PT Daya Pratama Lestari yang ada dibawah ini.

No. Telp : (022) 6868181

Lowongan kerja dan Gaji PT Daya Pratama Lestari, pabrik tekstil padalarang
Lowongan kerja dan Gaji PT Daya Pratama Lestari, pabrik tekstil padalarang

Lowongan Kerja PT Daya Pratama Lestari

Untuk informasi lowongan kerja PT Daya Pratama Lestari saat ini sedang merekrut karyawan baru untuk SMA, SMK / Sederajat yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan sebagai berikut.

Loker Operator Produksi lulusan SMA/SMK

  1. Pendidikan minimal lulusan SMA, SMK / Sederajat
  2. Usia mkasimal hingga 25 tahun
  3. Tinggi badan minimal pria 160 cm serta untuk wanita 155 cm
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Bersedia untuk bekerja dengan sistem shift

Apabila anda berminat untuk melakukan lamaran kerja di PT Daya Pratama Lestari maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja via email atau anda juga dapat mengirimkan berkas lamaran kerja ke alamat perusahaanya.

kirim lamaran kerja PT Daya Pratama Lestari melalui aplikasi

PT Daya Pratama Lestari menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja PT Daya Pratama Lestari dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT Daya Pratama Lestari

Untuk informasi alamat email PT Daya Pratama Lestari dapat anda lihat dibawah ini.

Email : hrd.dayapratamlestari@gmail.com

Gaji PT Daya Pratama Lestari

Berapa Gaji PT Daya Pratama Lestari padalarang? Untuk informasi kisaran rata-rata gaji karyawan di PT Daya Pratama Lestari  ini mulai dari Rp. 2.130.000 hingga Rp. 4.100.000 per bulannya tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Astra Honda Motor dan Lowongan kerja pabrik motor Cikarang