Lowongan kerja dan Gaji PT Pusaka Nusantara, perusahaan outsourcing kereta api
Lowongan kerja dan Gaji PT Pusaka Nusantara, perusahaan outsourcing kereta api

Gaji PT Pusaka Nusantara dan Loker outsourcing kereta api


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Pusaka Nusantara, perusahaan outsourcing kereta api.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Pusaka Nusantara

Profil Perusahaan

PT Pusaka Nusantara berdiri pada tanggal 18 April tahun 1970, sebelum berganti nama menjadi PT Pusaka Nusantara awal mulanya bernama PT Karya Pusaka yang didirikan pada tanggal 5 Desember 1967, yang merupakan salah satu Badan Usaha milik “Yayasan Pusat Kesejahteraan Karyawan Kereta Api”

Yayasan Pusaka nusantara didirikan serta dimiliki oleh PT  Kereta Api Indonesia (Persero) yang mempunyai tujuan awal supaya keluarga karyawan PT KAI ikut aktif berperan untuk kemajuan / perkembangan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Perusahaan Pusaka Nusantara ini bergerak di bidang kerjasama usaha pelayanan resto di atas kereta api, dengan cara penyediaan tenaga kerja alih daya (Outsourcing), yang meliputi sarana serta prasarana perkeretaapian, pelayanan kebersihan kereta api, dan jasa lainnya yang berhubungan dengan PT kereta api Indonesia.

Alamat PT Pusaka Nusantara

Untuk informasi alamat lengkap PT Pusaka Nusantara ini berlokasi di Jalan Kinanti No.14 A, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat .

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Pusaka Nusantara yang ada dibawah ini.

No. Telp : (022) 7301936

Lowongan kerja dan Gaji PT Pusaka Nusantara, perusahaan outsourcing kereta api
Lowongan kerja dan Gaji PT Pusaka Nusantara, perusahaan outsourcing kereta api

Lowongan Kerja PT Pusaka Nusantara

Untuk informasi lowongan kerja PT Pusaka Nusantara saat ini sedang  membuka lowongan kerja / sedang membutuhkan karyawan tambahan. untuk posisi yang ditawarkan bisa anda lihat pada aplikasi pencari kerja online.

kirim lamaran kerja PT Pusaka Nusantara melalui aplikasi

PT Pusaka Nusantara menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja perusahaan outsourcing kereta api dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Pusaka Nusantara

Berapa Gaji karyawan PT Pusaka Nusantara? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Pusaka Nusantara ini setara dengan UMR kota Bandung mulai dari Rp. 2.550.000 hingga Rp. 4.200.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing.

baca juga Gaji PT Indokores Sahabat Purbalingga – Loker pabrik WIG