Lowongan kerja dan Gaji Sales Yakult Keliling, loker ibu rumah tangga Yakult Lady
Lowongan kerja dan Gaji Sales Yakult Keliling, loker ibu rumah tangga Yakult Lady

Gaji Sales Yakult Keliling dan lowongan kerja ibu rumah tangga

katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji Sales Yakult Keliling, loker ibu rumah tangga Yakult Lady.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji Sales Yakult Keliling, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Sales Yakult Keliling / Yakult Lady

profil perusahaan

Sales Yakult Keliling atau biasa disebut dengan Yakult lady merupakan salah satu program CSR atau Corporate Social Responsibility dari perusahaan yakult sebagai wujud pemberdayaan perempuan di indonesia.

Kini sudah banyak para ibu rumah tangga yang berminat untuk melamar menjadi seorang Yakult Lady, selain untuk mempunyai penghasilan tambahan yang bisa dibilang “lumayan”, para ibu rumah tangga ini pun juga bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan ekonominya sehari-hari.

Dan salah satu ciri khas dari seorang Yakult lady / Sales Yakult Keliling adalah memakai pakaian dengan motif kotak-kotak dan warna khas Yakult yaitu merah & putih.

Berapa target Yakult Lady?

Yakult Lady ini juga mempunyai target penjualan yang harus dipenuhi setiap harinya, akan tetapi target tersebut juga tidak terlalu membebani, karena masih dapat disesuaikan dengan kemampuan individunya masing-masing, ada yang per harinya mampu mencapai target hingga 400 botol dan ada juga yang hingga 500 botol.

Bagaimana eksistensi Yakult Lady di Indonesia?

Saat ini untuk profesi sebagai Yakult Lady/Sales Yakult Keliling yang ada di Indonesia ini telah mencapai lebih dari 6 ribu orang yang sudah tersebar di banyak kota-kota besar.

Sebelum diterjunkan langsung ke lapangan untuk menjual biasanya para Yakult Lady akan memperoleh pelatihan & pembekalan tentang penguasaan produk serta prinsip-prinsip marketing selama tiga bulan.

Lowongan kerja dan Gaji Sales Yakult Keliling, loker ibu rumah tangga Yakult Lady
Lowongan kerja dan Gaji Sales Yakult Keliling, loker ibu rumah tangga Yakult Lady

Syarat Sales Yakult Keliling

Adapun beberapa syarat untuk menjadi Sales Yakult Keliling / Yakult Lady diantaranya sebagai berikut :

  1. Wanita dewasa
  2. Berumur 23 hingga 38 tahun
  3. Dapat berttanggung jawab terhadap pekerjaan dan disiplin
  4. Mempunyai motivasi bekerja yang tinggi

Selanjutnya kalian dapat mencari informasi secara langsung ke kantor cabang yakult terdekat yang ada didaerah kalian, apakah saat ini masih membutuhkan seseorang untuk menjadi yakult lady atau tidak.

Perlu kalian ketahui bahwa di saat bergabung saat pertama kali kalian harus mengambil yakult dengan syarat pengambilan awal yang sudah ditetapkan , selanjutnya baru kalian akan mendapatkan suply secara langsung dari pusat.

kirim lamaran kerja Yakult lady / Sales Yakult Keliling melalui aplikasi

Perusahaan Yakult menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja Yakult lady / Sales Yakult Keliling dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji Sales Yakult Keliling

Berapa Gaji Sales Yakult Keliling? Untuk informasi gaji seorang Sales Yakult Keliling / Yakult Lady ini biasanya secara estimasi atau perkiraan seorang Sales Yakult Keliling bisa mendapatkan gaji atau insentif kurang lebih sebesar Rp. 3.000.000 per bulannya, tergantung dari berapa jumlah yakult yang mampu dijual.

baca juga Gaji Rumah Sakit Murni Teguh Memorial – loker RSU Medan