Gaji Panasonic MM2100 dan lowongan kerja PT Panasonic Healthcare
Lowongan kerja dan Gaji Panasonic MM2100, pabrik alat medis untuk Klinik dan Rumah Sakit PT Panasonic Healthcare

Gaji Panasonic MM2100 dan lowongan kerja PT Panasonic Healthcare


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji Panasonic MM2100, pabrik alat medis untuk Klinik dan Rumah Sakit PT Panasonic Healthcare.

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

PT Panasonic MM2100

Profil Perusahaan

PT Panasonic MM2100 atau nama lengkapnya PT Panasonic Healthcare Indonesia adalah salah satu perusahaan penanaman modal asing yang berasal dari Negara Jepang merupakan produsen dari Panasonic yang memproduksi perangkat medis.

Mengapa perusahaan ini sering disebut sebagai PT Panasonic MM2100 ? Karena perusahaan ini terletak di wilayah Kawasan Industri MM2100 Blok O-1 Cikarang Barat.

PT Panasonic Healthcare Indonesia ini juga menawarkan berbagai alat-alat medis untuk Klinik, Rumah Sakit, Apotik hingga untuk Manajemen Kesehatan.

Peresmian PT Panasonic Manufacturing di Indonesia ini pertama kali didirikan pada tahun 1970.

Alamat PT Panasonic Healthcare Indonesia

Untuk informasi alamat lengkap PT Panasonic Healthcare Indonesia ini berlokasi di Jl. Kawasan Industri MM2100, Jl. Raya Teuku Umar No.Km, RW.44, Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi nomor telepon dan hal lainya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Panasonic Healthcare Indonesia yang ada dibawah ini.

No. Telp : (021) 88324681

Gaji Panasonic MM2100 dan lowongan kerja PT Panasonic Healthcare
Lowongan kerja dan Gaji Panasonic MM2100, pabrik alat medis untuk Klinik dan Rumah Sakit PT Panasonic Healthcare

Lowongan Kerja PT Panasonic Healthcare Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja PT Panasonic Healthcare Indonesia saat ini sedang merekrut karywan baru yang dapat memenuhi kualifikasi / persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

Lowongan kerja Operator Produksi lulusan SMA/SMK Sederajat

Persyaratan

  1.  Wanita
  2.  Usia maksimal hingga 24 Tahun
  3.  Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK Sederajat
  4.  Mempunyai tinggi badan Minimal 153 cm
  5.  Status Single / Belum Menikah
  6.  Sehat jasmani dan rohani
  7.  Tidak terikat dengan pekerjaan lain

Cara Melamar Kerja di PT Panasonic Healthcare Indonesia

Apabila anda berminat untuk melakukan lamaran kerja di PT Panasonic Healthcare Indonesia maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja via pos atau anda juga dapat mengirimkan berkas lamaran kerja ke alamat perusahaanya.

kirim lamaran kerja PT Panasonic MM2100 melalui aplikasi

PT Panasonic MM2100 menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

tersedia banyak lowongan kerja pabrik alat medis untuk Klinik dan Rumah Sakit PT Panasonic Healthcare dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Gaji PT Panasonic Healthcare Indonesia

Berapa Gaji PT Panasonic Healthcare Indonesia? Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Panasonic Healthcare Indonesia ini kisaran gaji rata-ratanya mulai dari Rp. 4.250.000 hingga Rp. 5.630.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan juga mempengaruhi besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT Dae Baek cikarang dan lowongan kerja cikarang bekasi