Gaji PT Kanefusa Indonesia dan lowongan kerja pabrik mesin industri
Lowongan kerja dan Gaji PT Kanefusa Indonesia, pabrik mesin industri

Gaji PT Kanefusa Indonesia dan loker pabrik mesin industri


katamati.id – Lowongan kerja dan Gaji PT Kanefusa Indonesia, pabrik mesin industri

untuk melamar secara online atau melihat data karyawan beserta gaji, silahkan pasang aplikasi pencari kerja yang kami rekomendasikan. kami akan arahkan anda ke google play store untuk proses download.

Lowongan kerja dan Gaji PT Kanefusa Indonesia

Profil Perusahaan

PT Kanefusa Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Manufaktur serta penjualan alat tajam untuk mesin, perkakas, alat kerja, spare part mesin untuk industri.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986 dan telah disahkan oleh Pemerintah untuk berlokasi di daerah Industry, Cikarang.

Kanefusa menyediakan rangkaian lengkap alat pemotong seperti untuk Logam, Aluminium, Stainless steel, penggergajian pipa dan lain sebagainya.

Perusahaan Kanefusa juga memiliki rangkaian lengkap mata gergaji bundar, mata bor, pemotong, pisau untuk memenuhi kebutuhan pemotongan yang berbeda dan memproses setiap kebutuhan pelanggan di industri berbasis kayu.

Alamat

Untuk informasi alamat lengkap PT Kanefusa Indonesia ini berlokasi di Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon

Untuk informasi dan hal lainnya anda dapat menghubungi nomor telepon PT Kanefusa Indonesia yang ada dibawah ini.

No.  Telp : (021) 8970360

 

Lowongan Kerja PT Kanefusa Indonesia

Untuk informasi lowongan kerja saat ini PT Kanefusa Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi yang ada dibawah ini dengan ketentuan/persyaratan sebagai berikut.

  • Opertaor Produksi Lulusan SMA/SMK

Persyaratan

  1.  Pria dan Wanita
  2.  Pendidikan Lulusan SMA/K
  3.  Berumur 18 hingga 23 Tahun
  4.  Tinggi badan Pria 160 serta Tinggi badan Wanita 152 cm
  5.  Tidak bertatto
  6.  Tidak bertindik (Khusus untuk Pria)
  7.  Tidak Buta warna
  8.  Tidak mempunyai riwayat penyakit

Apabila anda berminat untuk melakukan lamaran kerja di PT Kanefusa Indonesia maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja via email atau anda juga dapat mengirimkan berkas lamaran kerja ke alamat perusahaanya.

kirim lamaran kerja PT Kanefusa Indonesia melalui aplikasi

PT Kanefusa Indonesia menerima berkas lamaran kerja, baik itu CV, biodata maupun persyaratan lainnya melalui aplikasi kerja online, silahkan download aplikasinya menggunakan link yang kami sediakan dibawah.

Tersedia banyak Lowongan kerja pabrik mesin industri dan pekerjaan lainnya yang cocok untuk anda

ada juga lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA, SMK, dan Lowongan kerja Tanpa Ijazah

Email PT Kanefusa Indonesia

Untuk informasi serta mengirimkan berkas lamaran kerja melalui alamat email PT Kanefusa Indonesia dapat anda lihat dibawah ini.

Email : hrd_ga@kanefusa.co.id

Gaji PT Kanefusa Indonesia

Berapa Gaji PT Kanefusa Indonesia? Untuk informasi kisara gaji karyawan di PT Kanefusa Indonesia ini mulai dari Rp. 2.560.000 hingga Rp. 8.200.000 per bulannya, tergantung dari posisi jabatannya masing-masing karena posisi jabatan juga menentukan besaran gaji yang akan diterima.

baca juga Gaji PT TPR Indonesia dan Loker Theikoku Piston Ring Bekasi